Anda Siap Bekerja Online Mandiri dan Mencapai Sukses?

inasumarno

New member
Bekerja online mandiri...hmm..alangkah enaknya;). Di saat orang mondar-mandir cari tumpangan menembus 3 in 1 ke arah kantor, kita dapat bekerja online mandiri tanpa mondar-mandir :D Di saat orang-orang lain terburu-buru pulang dari kantor menuju rumah, kita sesekali melenggang untuk makan malam di luar rumah melawan arus kemacetan :)(

Tetapi, siapkah kita dengan 1001 macam godaan yang menghantui saat bekerja online mandiri?
Hmm...nge-game dulu, ah sebentar...eh, nggak taunya kebablasan nge-game seharian
>%|

Dengan boomingnya internet di Indonesia, banyak bisnis online bertebaran di muka dunia maya. Namun, adakah kita menguji motivasi kita saat memilih? Adakah iming-iming yang berbau "menghasilkan uang secara cepat dan mudah tanpa perlu bla..bla..bla.." sangat mendominasi pikiran kita? Jika demikian, luruskan pikiran kita dan belajarlah dari orang-orang sukses sejati yang mengerti bahwa tidak ada satupun kemenangan/kesuksesan yang dicapai dengan murahan. Kesuksesan tidaklah murah, namun ilmu yang dituangkan dari orang sukses, akan membawa kita lebih cepat sampai ke tujuan.


Kuis Anda "Siapkah Anda untuk Bekerja Online Mandiri dan Mencapai Sukses?" ada di bagian akhir page ini, KLIK DI SINI YA:
Jadi Bos untuk Bisnis Sendiri
 

Attachments

  • 1208423_woman_using_computer.jpg
    1208423_woman_using_computer.jpg
    2.6 KB · Views: 93
Bls: Anda Siap Bekerja Online Mandiri dan Mencapai Sukses?

setelah kita gabung kita bakalan di mentor terus gak nih?
 
Back
Top