Anggota Brimob dihakimi massa

tukul4mata

New member
Polda Metro Jaya belum bisa memastikan kronologi peristiwa anggota Brimob Briptu GM dihakimi massa di Jalan Pinangsia, tak jauh dari ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (20/5) petang lalu.

Dalam Insiden itu selain GM luka parah dikeroyok massa, seorang penjual minuman, Indra Budiman (32), tertembak pada perutnya dan dua orang lalinnya luka-luka pada kepala.

Kapolda Irjen Wahyono seusai salat Jumat di Masjid Al-Kautsar, kompleks mapolda, kemarin mengatakan, kronologi kejadian pastinya baru akan diketahui setelah penyidik memintai keterangan Briptu GM, yang kini dirawat di BSPAD Gatot Subroto dan kondisinya masth krltis Pollsi masih memburu provokator yang meneriaki Briptu GM sebagai maling, sehingga menyebabkan Briptu GM dikeroyok massa.

Kebenaran Briptu GM dikepung puluhan orang yang menganggapnya maling dibenarkan untuk melepaskan tembakan ke arah orang, Wahyono hanya menjawab akan mendalaminya. Wahyono juga mengatakan sebelum menembak, biasanya polisi memberikan tembakan peringatan sebanyak 2-3 kali.

Nekat juga yang ngeroyok ya
 
Back
Top