Kini Facebook Bikin Aturan Baru Lebih Simple

spirit

Mod
ffaaw.jpg

Setelah menghadapi kritik untuk 'kustomisasi' pengaturan privasi dari pengguna Facebook, Facebook mulai memperketat keamanan di situsnya dan telah mengumumkan fitur baru untuk konfigurasi privasi secara sederhana. CEO Facebook Mark Zuckerberg, dalam sebuah posting blog di blog Facebook resmi, mengatakan kontrol privasi yang baru akan membuat perubahan yang jauh lebih mudah. Perubahan ini akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang. Facebook telah memperketat keamanan setelah menghadapi kritik pedas dari pengguna.

Zuckerberg, dalam posting blog, mengatakan pengaturan privasi baru akan fokus pada tiga hal: kendali tunggal untuk konten user, kontrol yang lebih kuat dari informasi dasar tentang pengguna dan mudah untuk mematikan aplikasi kontrol. Pertama, pengguna mendapatkan panel kontrol sederhana yang akan dapat memilih siapa yang dapat melihat konten dipublikasikan. Perlu diketahui bahwa pengaturan privasi baru ini akan diperkenalkan mulai minggu depan.

Pilihan kontrol baru tersebut berupa :

kontrol sederhana untuk memberikan izin untuk seua yang dipublikasikan user di Facebook dan akan berlaku untuk postingan berikutnya.
Akan lebih mudah untuk menentukan siapa yang dapat menemukan Anda di Facebook dan detail apa yang akan terlihat kepada mereka.
Pengaturan untuk tidak memakai sharing Friend List dan halaman yang disukai pengguna
Lebih mudah untuk menonaktifkan Facebook platform dan fitur seperti Instant Personalization dan pemberian informasi yang cepat ke situs pihak ketiga.
Kontrol baru ini memungkinkan pengguna untuk lebih mudah menentukan setting privacy sesuai keinginan mereka, tetapi untuk Instant Personalization akan tetap didefinisikan sebagai 'aktif' secara default. Untuk penjelasan lebih baik dan rinci tentang bagaimana pengaturan privasi baru akan bekerja, kunjungi halaman penjelasan pengaturan privasi di Facebook (facebook.com/privacy/explanation.php)
 
Bls: Kini Facebook Bikin Aturan Baru Lebih Simple

wah pantas aja aku ngak bisa lagi lihat fhoto orang dan profil nya sebelum jadi teman
 
Bls: Kini Facebook Bikin Aturan Baru Lebih Simple

perasaan uda sekitar 4 bulan yg lalu cuman pengguna FB aja yg gak mau mengaturnya
 
Back
Top