Dilarang sex disini.......hehehe

HulkHogan

New member
Melakukan hubungan intim dalam suasana berbeda selain kamar tidur merupakan salah satu obat mujarab menghangatkan hubungan yang hambar...
Tapi, tidak mungkin melakukan adegan 'panas' dengan bebas di semua tempat publik bukan?

Sebelum melakukan aksi erotis bersama pasangan, sebaiknya hindari area umum yang bisa memicu masalah dan rasa malu....


Pasar swalayan
p186625-Chiang_Mai-Rimping_Supermarket.jpg

Mengumbar hasrat di toko yang ramai pengunjung membuat Anda dan pasangan bisa tertangkap basah pengunjung lain. Belum lagi bau khas di supermarket yang ramai yang akrab dengan aroma serangga dan sampah menurunkan gairah bercinta. Jadi, supermarket atau toko bukanlah 'sexspot' yang menarik.


Pesawat terbang
boeing-777.jpg

Hubungan intim di kloset pesawat terbang dalam ketinggian mungkin menjadi cerita menarik. Memang, perubahan tekanan atmosfer mempengaruhi intensitas hubungan intim. Namun, ruangan kloset yang sempit, dan seringnya digunakan orang lain selama perjalanan udara akan sangat mengganggu 'aksi erotis' Anda berdua. Bila ketahuan, Anda dan pasangan harus menghadapi pandangan mata semua penumpang atas 'perbuatan tak pantas' tersebut.


Mobil
56817_bercinta_di_mobil_300_225.jpg

Sebuah data mengungkap banyak pasangan muda yang melakukan hubungan seksual pertama kali di dalam kendaraan. Namun untuk itu, kalian berdua harus bisa menahan udara dingin. Akibatnya, pasangan ingin segera mengakhiri permainan dan memperoleh kehangatan. Selain itu, beberapa jenis mobil tertentu tidak menyediakan ruangan lebih yang mendukung 'manuver' kalian berdua.



Klub malam
green_disco_rotterdam_01.jpg

Sebagian orang memilih klub malam sebagai alternatif bermain 'cinta' sambil menikmati minuman beralkohol. Perlu lebih berhati-hati saat melakukan aksi ini. Sebab, saat hasrat terpantik dan melupakan lingkungan sekitar, kemungkinan Anda berdua akan menabrak dan menjatuhkan sesuatu. Hal ini bisa menarik perhatian pengunjung lain, dan bahkan menyebabkan cedera.





sumber>http://www.vivanews.com
 
Bls: Dilarang sex disini.......hehehe

wekekkeke... yang pastinya jangan sampai yg kira kira ketauan orang lain lah... masak mau adegan kita sama pasangan diliat ama orang lain? hihii
 
hehe....


survey salah satu majalah yang gak boleh di sebutkan namanya menyebutkan bahwa...


sex di dalam MOBIL
[entah itu karna gak punya uang untuk nyewa hotel atau karena bercinta didalam mobil lebih menantang]
menjadi salah satu tempat favorit untuk melakukan hubungan seks...
baik itu oral atau sebagainya..
karena mobil memiliki tempat untuk berkreasi dan memberikan tantangan lebih bagi pasangan...

ane pernah praktekin...
heheh...
oral doank..
gak berani lebih..
avanza sempit euuyy
 
Back
Top