Rahasia Sukses Bisnis Di Internet

zagisan

New member
Sebuah ebook yang wajib dimiliki setiap orang yang ingin memulai bisnis di internet. http://gigihoce.blogspot.com
95% bisnis internet adalah SCAM, pastikan anda tidak salah pilih!.
Sebelum membuang-buang waktu, tenaga dan uang anda yang berharga,

baca informasi dan kiat-kiat berharga di ebook ini - hemat waktu, efisien dan efektif.

Ebook "Rahasia Sukses Bisnis Di Internet" ini diantaranya berisi...

PENDAHULUAN

Beberapa tahun yang lalu, menjalankan bisnis di internet hanya dapat dilakukan oleh sedikit orang karena dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk mewujudkannya, mulai dari biaya setup, server, maintenance, biaya hosting dan lain-lain.

Namun sekarang dengan semakin berkembangnya internet, bisnis di internet memungkinkan semua orang menjalankan bisnis di internet dengan biaya yang relatif sangat murah (puluhan sampai ratusan ribu saja).

Apabila anda sering menjelajahi internet kita sering menemukan situs-situs baik lokal maupun internasional yang mengajak anda untuk berbisnis internet dengan iming-iming mendapatkan penghasilan mulai dari jutaan sampai dengan milyaran rupiah dalam waktu singkat tanpa perlu bekerja keras untuk mencapainya. Situs-situs seperti itu sangat banyak bertebaran di jagat maya, mungkin ribuan jumlahnya. Bagi anda yang baru mengenal internet atau kurang teliti menganalisa bisnis internet yang ditawarkan, mungkin anda akan terjebak untuk mengikuti bisnis-bisnis tersebut dan kehilangan uang mulai dari puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah, uang yang anda peroleh dengan susah payah hilang begitu saja hanya karena tergiur dengan iming-iming tersebut.

Saya mungkin bukanlah seorang yang ahli di bidang bisnis internet namun buku ini saya susun berdasarkan pengalaman pribadi seorang pecandu internet yang menghabiskan ribuan jam akses internet dalam usaha mencari bisnis internet yang masuk akal, bukan hanya janji-janji gombal yang tak terbukti.

Di samping itu dalam buku ini saya tidak akan mengunakan kata-kata yang bersifat memotivasi anda bagaimana melakukan bisnis sendiri (di internet) karena saya bukanlah seorang yang ahli di bidang tersebut, biarkan mereka yang lebih ahli melakukannnya. Anda bisa mendapatkan buku-buku bisnis yang sifatnya memotivasi tersebut dari para penulis seperti Robert T Kiyosaki dengan seri bukunya Rich Dad Poor Dad, atau Tung Desem Waringin dengan bukunya Financial Revolution, dan lainnya.

Buku ini juga berasumsi anda sudah mengenal apa itu internet dengan istilah-istilah seperti email, webhosting, afiliasi, internet marketing, search engine, e-book dan lain-lain. Apabila anda baru mengenal internet, anda dapat membaca buku-buku yang khusus ditujukan untuk itu. Anda tidak akan kesulitan dalam mencari buku-buku tersebut, cukup banyak buku yang dapat dengan mudah anda temukan di toko-toko buku terdekat.

Buku ini lebih bersifat aplikatif atau praktis dengan tip dan trik, uraian serta sharing pengalaman bisnis-bisnis internet yang ada saat ini.

Bagi anda yang baru mau memulai bisnis di internet, mungkin buku ini bisa membantu atau menjadi bahan rujukan sebelum berkecimpung total di bisnis internet.

Pada bab kedua akan diuraikan persyaratan untuk memulai bisnis di internet seperti pengetahuan dasar internet, komputer, nama domain dan webhosting, buku-buku teknis yang diperlukan dan bahasa Inggris.

Bab ketiga akan membahas produk-produk yang dapat dijual melalui internet seperti ebook atau produk informasi, game dan software, jasa konsultasi, domain, jasa webhosting dan lain-lain.

Bab ke empat akan diuraikan beberapa situs lokal yang menawarkan peluang bisnis internet dengan segala janji-janjinya, kita juga akan menganalisa skema bisnis yang ditawarkan situs-situs tersebut.

Bab ke lima akan membahas tool-tool atau fasilitas-fasilitas yang sekiranya dapat berguna atau mempermudah layanan bisnis internet yang kita buat. Tersedia gratis secara online, diantaranya fasilitas keranjang belanja termasuk software program afiliasi, autoresponder, pembuatan website tanpa perlu pengetahuan HTML.

CONTOH ANALISA SALAH BISNIS INTERNET (hal 38-40)

FORMULABISNIS.COM

Terdaftar sejak 2001, situs ini telah 5 tahun eksis di dunia internet yang penuh dengan persaingan sengit. Sebuah situs lokal yang mampu bertahan selama 5 tahun tidaklah banyak, lebih-lebih produknya adalah produk informasi bertemakan cara cepat menjadi kaya tanpa mengeluarkan keringat dan bekerja secara otomatis.

Menggunakan kalimat-kalimat marketing yang piawai, memberikan janji rekening anda bertambah Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000 per hari, saya yakin banyak yang akhirnya membeli ebook seharga Rp. 98.000,- (170 halaman) tersebut untuk mengetahui informasi rahasia yang dibeberkan dalam ebook tersebut.

Sebenarnya kalau anda cukup jeli, anda sudah dapat menebak “informasi rahasia” yang terdapat dalam ebook tersebut dengan memperhatikan kalimat-kalimat yang digunakan dalam situs tersebut seperti…

Bagaimana Saya Menghasilkan
Rp 675.350.000 Hanya Dengan Menjual Informasi Sederhana Melalui Internet!

Kalimat di atas sebenarnya memberikan petunjuk bahwa ebook yang dijual berisikan informasi bagaimana menjalankan bisnis internet sama atau mirip dengan formulabisnis.com.

Jadi intinya anda cukup membuat situs yang mirip dengan formulabisnis.com dengan menggunakan kalimat-kalimat marketing seperti…

*

Memberikan informasi bahwa anda telah mendapatkan uang sekian ratus juta dari system anda.
*

Memasukkan foto data rekening anda agar lebih menyakinkan
*

Memberikan janji bahwa system ini mudah, dapat dilakukan siapa saja, dengan latar belakang apapun, dan apabila si pengunjung membeli produk informasi ini di jamin mendapatkan uang Rp. 700.000 – Rp. 1.000.000 per hari.
*

Memuat komentar kepuasan (testimonial) para pembeli produk inofrmasi tersebut.
*

Memberikan garansi 100% uang kembali apabila system ini tidak berjalan.
*

Memberikan bonus senilai sekian USD apabila membeli ebook tersebut sampai tanggal tertentu
*

Memberikan pertanda, harga ebook akan naik segera
*

Adanya Program Afiliasi

Pertanyaan berikutnya adalah, benarkah semua ini? Misalnya anda membuat situs seperti formulabisnis.com, menjual “informasi rahasia” bagaimana mendapatkan uang satu juta per hari dengan menggunakan system yang anda sebut “Sistem Mesin Uang Tanpa Keringat” atau “Sistem Rahasia Yang Tidak Banyak Orang Tahu” atau apapun istilahnya.

Produk informasi tersebut anda jual seharga Rp. 100.000,-, berarti agar mendapatkan uang sebesar Rp. 1 juta dalam sehari, anda harus dapat menjual ebook sebanyak 10 buah, dalam sebulan anda harus menjual sebanyak 300 buah, setahun 3600 buah. Penghasilan kotor anda setahun adalah Rp. 100.000 x 3600 buah = 360 juta!

Asumsi anda berhasil menjual ebook tersebut sebanyak 3600 buah setahun, berarti dalam setahun akan muncul 3600 situs sejenis formulabisnis.com, menjanjikan “informasi rahasia cara cepat kaya dengan system bla..bla.bla”.

Sesuai janji dengan pakai sistem ini, di garansi 100% akan berhasil, berarti dalam setahun akan ada tambahan 3600 orang berpenghasilan Rp. 360 juta setahun hanya dengan menjalankan bisnis ini. Total penghasilan 3600 orang tersebut plus anda adalah 3601 orang x 3600 buah x Rp. 100.000 = Rp. 1.296.360.000.000,- (1,3 triliun rupiah!) setahun.

Bagaimana tahun berikutnya?

Tahun Pertama, anda dan 3600 orang pembeli produk ebook akan menghasilkan Rp. 1,3 triliun.

Tahun Kedua, anda dan 3600 orang tadi berhasil menjual produk rahasia ini sebanyak, anda (3600 buah) plus 3600 pembeli x 3600 buah = 12.963.600 buah (Wah bakalan jadi ebook paling laku dalam sejarah, bahkan mengalahkan buku Harry Potter dong, Si Joko akan menjadi tokoh yang lebih terkenal dari JK. Rowling, si pengarang buku Harry Potter). Sebagai informasi buku best seller Gramedia, biasanya hanya terjual 10.000 eksemplar saja.

Total pengghasilan bisnis ini di tahun kedua adalah…

- Anda Rp. 360 juta

- Pembeli ebook tahun pertama sebanyak 3600 orang x 3600 buah ebook = Rp. 1,3 triliun

- Pembeli ebook tahun kedua dari 3601 situs yang ada, yang masing masing berhasil menjual ebook sebanyak 3600 buah setahun per situs adalah 3601 situs x 12.963.600 buah x Rp. 100.000,- = Rp. 4.668.192.360.000.000 (4668 triliun atau 4.668.192 milyar!)
http://gigihoce.blogspot.com
Tahun selanjutnya, engga usah dihitung deh kalkulator saya error, mengkalkulasi perhitungan di atas saja harus manual apalagi menghitung penghasilan di tahun ke tiga dan seterusnya.

Kesimpulan, anda sudah bisa menyimpulkannya sendiri, tidak perlu saya bantu menyimpulkan lagi khan? Hanya menguntungkan buat si Joko saja!!
kunjungi blog
 
Bls: Rahasia Sukses Bisnis Di Internet

Kompetisi ib ikofx-indonesia berhadiah 10 juta

KOMPETISI IB IKOFX-INDONESIA


BERHADIAH 10 JUTA TIAP BULAN
WHY IKOFX?

- Leverage up to 1:500
- minimum deposit 1 usd
- welcome bonus up to 500 usd
- micro dan standart account
- Free swap Account
- Platform MT4 single dan multi terminal
- Spread mulai dari 2 pip
- Deposit melalui Bank local dan LR

IKOFX mengadakan kompetisi online
dengan syarat terjangkau dan hadiah yang lumayan besar

Kompetisi dilakukan dengan account mini 1:500 dan trading dilakukan secara online

Kompetisi di mulai dari hari senin s/d jumat Sema 4 MInggu atau 1 bulan
dimulai dari pukul buka market IKOFX s/d JUM,AT tutup market ikofx

Pemenang di umumkan Setelah emapat minggu diawal bulan dan hadiah akan ditransfer langsung kerekening PEMENANG KONTES TRADING IKOFX

Hadiah Kompetisi

Juara 1: Uang Tunai Rp.5.000.000,- + merchandise
Juara 2: Uang Tunai Rp. 3000.000,- + merchandise
Juara 3: Uang Tunai Rp. 1500.000,- + merchandise

Cara daftar:

Uang pendaftaran Rp.200.000,-

Transfer ke rek a.n AHMAD YUDI


BCA = 383-094-6151

Kirim bukti pembayaran ke email : ayudi2020@yahoo.com
Beserta data anda yang berisikan
Nama :
Alamat :
No Telp :
ym :

Selanjutnya pihak kami akan menghubungi anda untuk memberitahukan jadwal kompetisi untuk anda.

Setelah anda mengkonfirmasi, anda akan kami masukan ke dalam daftar waiting list.



Para peserta kompetisi diharuskan mendaftar di link IB IKOFX :

http://ikofx-indonesia.blogspot.com

Aturan Kompetisi:
-Membuka balance account sebesar $.20 Dollar atau 200,000 Rupiah
-Balance terakhir pada saat penutupan adalah minimal modal + 5%
(apabila balance terakhir dibawah modal+5% dianggap gugur)
-Trade dilakukan pada waktu dan tempat secara bersamaan (IKOFX )
-Apabila terlambat mengikuti trading, Hasil Trade tetap akan dihitung dari waktu awal mulainya kompetisi yang diatur oleh panitia

Untuk pendaftaran dan info lebih lengkap dapat langsung ke :



LINK IB RESMI IKOFX :

http://ikofx-indonesia.blogspot.com

UNTUK MENGETAHUI ATURAN TRADING SEGERA YM IB KAMI

TERIMA KASIH

APABILA PESERTA TRADING BELUM MENCUKUPI MAKA PANITIA DAPAT MEMPERPANJANG WAKTU PENDAFTARAN


MUDAH KHAN DAPAT 10 JUTA AYOOO DAFTAR SEKARANG JUGA........
 
Back
Top