Pemain Spiderman mencuri award

lala_lulu

New member
rob-and-kristen-robert-pattinson-and-kristen-stewart-2718497-309-380.jpg


Sekuel ‘The Twilight Saga: New Moon’ berhasil merebut penghargaan terbanyak dari ajang MTV Movie
Awards 2010 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Wajar, itulah pilihan kaum muda.

Dari lima penghargaan yang dibawa pulang, film garapan Chris Weitz itu berhasil pula menyabet predikat sebagai film terbaik. Dua penghargaan lainnya juga mengantarkan bintangnya, Kristen Stewart dan Robert Pattinson meraih gelar sebagai Penampil Perempuan (Best Female Performance) dan Penampil Pria (Best Male Performance) Terbaik.

Stewart langsung menyambut gembira penghargaan yang telah didapatnya dari ajang kaum muda ini. “Saya rasa Twilight ini sungguh mengagumkan dan saya sangat sepakat dengan penghargaan ini,” ujar dia.

Sementara itu, Sandra Bullock, yang menandai penampilan perdananya di televisi sejak resmi bercerai dengan Jesse James, diberikan juga sebuah penghargaan khusus. Artis Hollywood berusia 45 tahun itu diganjar gelar MTV Generation.

“Ayo buat lagi agar saya bisa bergembira, saya tak peduli, pokoknya,” cetus Bullock saat menerima penghargaan khusus itu di atas panggung.

Bullock juga menyampaikan klarifikasi atas sejumlah rumor yang dihembuskan tabloid. Rumor- rumor tersebut merujuk pada akan merosotnya karier Bullock di dunia seni peran Hollywood. “Yang pertama, saya belum mati,” kata Bullock, membuka ucapan saat berusaha menepis rumor-rumor miring tentang dirinya. “Saya tak peduli terhadap apa yang Anda lihat, dengar, atau juga gosip-gosip yang tertulis akhir-akhir ini. Yang pasti saya senang pada apa yang saya lakukan sekarang dan saya tak akan pergi kemana pun,” kata Bullock.

Tom Felton, aktor Inggris yang berperan di film ‘Harry Potter and the Half-Blood Prince’ dinobatkan juga penghargaan sebagai penjahat paling keji. Di film ‘tukang sihir’ itu, aktor berusia 22 tahun ini berperan sebagai Draco Malfoy. Felton berhasil menyisihkan nama besar seperti Christoph Waltz yang berperan sebagai tokoh antagonis dalam ‘Inglourious Basterds’.

Mengenai predikat barunya tersebut, Felton berucap,”Apakah memang begitu edannya saya di film itu?” Namun, dia melanjutkan soal keberhasilannya mengalahkan Waltz. “Bisa masuk di kategori yang sama saja dengannya sudah menjadi seperti lelucon, apalagi bisa mengalahkannya. Luar biasa,” ujar dia.

Penghargaan lainnya dari ajang ini diberikan juga kepada Anna Kendrick. Perannya sebagai Jessica Stanley di The Twilight Saga: New Moon itu telah mengantarnya meraih penghargaan pendatang baru terbaik. “Ini juga momen paling ok. Ini akan tercatat di meja kopi saya,” kata Anna berkelakar menyambut penghargaan barunya tersebut.


Sementara itu, seperti dilaporkan Reuters, acara puncak MTV Movie Awards mengalami penurunan jumlah penonton dibandingkan penyelenggaraan tahun sebelumnya. Berdasarkan data yang dirilis telah terjadi penurunan sebanyak 13 persen jumlah penonton. Dalam acara berdurasi dua jam itu, penonton dilaporkan hanya tercatat 4,6 juta. Tahun sebelumnya tercatat ada 5,3 juta penonton yang juga tercatat sebagai jumlah penonton terbanyak sejak 2004.




Sumber : Republika
 
Back
Top