Nickelodeon : The Penguin of Madagascar

bjhe

New member
Buat pecinta hewan pasti tau yang namanya pinguin kan? Bagi kalian pecinta hewan-hewan keren, pasti tidak asing lagi dengan film The Madagascar yang menceritakan tentang hewan-hewan yang ingin kembali kehabitat aslinya (afrika) malah tersesat ke madagascar yang konon pulaunya para lemur. . .

mada.jpg


Karena respon yang baik dari film tersebut, dan banyak orang yang menginkan epic dari salah satu characternya, maka dibuatlah serial TV dari salah satu karakter yang ada di film ini. Para agen penguin:

103etlh.jpg


Yap, the penguin of madagascar telah di putar disiaran nasional Indonesia untuk pertama kalinya. Yang sebenarnya, acara ini pertama kali luncur pada 29 NOVEMBER 2008.

serial yang mengangkat tokoh-tokoh madagascar ini, tidak lagi memfokuskan Alex the lion lagi. Melainkan, para penguin yang bertingkah seperti agen rahasia menjadi tokoh utamanya. Ciri khas mereka selalu diiringi soundtrack: Whacked Out conspiracy oleh james Doley ketika sedang beraksi.

Sekarang, kita beralih ke para pemain:

skipper.gif


SKIPPER

Skipper, sang pemimpin. Segala hal yang ia lakukan sangat militeris dan terlalu berlebihan. Dia sering kali menilai sesuatu sebagai misi "operasi" meski untuk tugas yang paling mudah. Tidak mengenal rasa takut, akan tetapi tidak ingin kembali ke denmark dengan alasan yang tidak pernah diketahui. Dan ia juga sangat phobia dengan jarum. (Gw banget!)

kowalski.gif


Kowalski


Kowalski, sang intelek. Fisiknya adalah penguin yang paling tinggi daripada anggota lainnya. Didalam sebuah misi, ia bertugas sebagai analisator dan ahli dalam segala perlengkapan. Ia juga mempunyai keahlian memberikan berbagai solusi untuk dipikirkan Skipper apa yang akan selanjutnya mereka lakukan. Apapun yang ia lakukan, sangat tepat dan akurat, akan tetapi kadang-kadang terlalu menilai berlebihan yang terkadang juga sangat mempengaruhi keputusan SKipper sebagai pemimpin. Ia kerap kali membawa notepad atau sesuatu hal yang dapat memberikannya ide atau solusi atau sempoa untuk memperhitungkan angka. Tapi ternyata, dia justru sering tidak memberikan solusi, hanya memperlihatkan bahwa ia melakukan hal yang penting. Ia jatuh cinta kepada Doris si lumba-lumba. Ia sangat menyukai permen, tapi takut terhadap dokter gigi karenanya (walau ia sendiri tidak memiliki satupun gigi). Sangat mengagumi bagaimana caranya memahami perasaan dan wanita. Dia memiliki obsesi yang aneh dengan robot dan hewan yang mengendarai van.

To be continued. . .
 
Back
Top