surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

HulkHogan

New member
untuk ariel, dimana pun kini kau berada.

ariel, seperti diriku, kamu juga tidak mengenalku. aku bukan seorang dari jutaan penggemar dirimu, tetapi aku menyukai lagu-lagumu. setiap ada kesempatan aku mendengarkan lagu-lagumu yang banyak menjadi favoritku. misalnya saja, menghapus jejakmu . entah mengapa aku begitu menyukai lagu ini. mungkin tempo iramanya, atau tata musiknya. sebagai salah salah satu penggemar lagumu, aku merasa prihatin dengan apa yang terjadi dengamu saat ini. dan sebagai wujudnya saya menulis surat terbuka ini untukmu.

ariel, aku sudah menonton video dewasa yang menghebohkan itu. dalam dua video itu, si lelakinya mirip sekali denganmu, riel. dua perempuannya juga sangat mirip luna maya dan cut tari. secara pribadi, luar biasa efeknya. aku kebingungan menjelaskan pertanyaan putri kecilku yang bersama pengasuhnya sempat menonton infotainmen yang menggosipkan video itu. aku juga trenyuh mendengar remaja usia belasan tahun yang dengan asyik dan vulgar ngobrol tentang video aril dan luna maya di depan rumahku. bahkan istriku yang tak suka video syur pun ikut-ikutan penasaran ingin melihatnya. dan juga teman-teman kantor yang seusia ayah ibuku pun tak ketinggalan mencoba berburu video itu.

bukannya sok tahu, aku yakin kasus ini membuat dirimu shock. banyak jadwal pentas dibatalkan. mungkin peluncuran album baru peterpan pun tertunda. kasus video dewasa ini juga mengancam karir dan masa depanmu. tapi ini sudah terjadi. rasa sesal, stress, bingung dan marah itu manusiawi. asal jangan berlarut-larut.

aku tak punya kapasitas mengatakan ini dan itu tentang video yang mengarah kepadamu itu. aku juga tidak bermaksud memojokkan kamu. tidak juga berniat sedikit pun mencemarkan nama baik kamu, luna maya atau cut tari. dan aku tidak berlagak akrab dengan menulis surat ini untukmu. namun sebagai penggemar lagu-lagumu, jika boleh aku memberikan saran melalui surat ini.

ariel, apakah tidak sebaiknya kamu segera klarifikasi tentang video itu. penuhi saja panggilan kepolisian kemudian lakukan konferensi pers. buka dulu topengmu. katakan yang sebenarnya dengan hati yang terdalam. jika itu memang bukan dirimu, ya tunjukkan saja alasan dan buktinya. sebaliknya, jika benar lelaki dalam video itu dirimu, ya akui saja dengan ksatria. kemudian meminta maaf kepada ibu, ayah dan keluarga yang ikut menanggung aib dan malu. juga meminta maaf kepada masyarakat luas karena tersebarnya video dewasa itu.

ariel pasti tahu bahwa tak ada manusia tanpa salah. setiap orang memiliki sisi gelap. dan manusiawi juga berbuat khilaf. hanya bedanya, kamu artis terkenal, superstar dan figur publik. sehingga apapun yang ariel lakukan berdampak luas terhadap masyarakat. saya yakin, publik akan mengerti jika kamu mau menjelaskan dengan jujur dan meminta maaf. kemudian ariel dapat melanjutkan hidup baru, membangun keluarga lagi dan berkarir dalam musik.


mungin ariel dapat mencontoh tiger wood bagaimana dia menghadapi skandal yang terjadi pada dirinya. dalam konteks yang berbeda ada juga anji drive atau ari lasso. mereka adalah orang-orang yang mengambil hikmah dari peristiwa buruk yang terjadi pada dirinya. toh mereka sekarang survive. ariel, aku hanya mau bilang: semakin cepat kamu muncul ke publik, memenuhi panggilan polisi dan konferensi pers untuk memberikan klarifikasi, maka semakin cepat pula masalah ini berlalu.

mungkin sekarang ini, ariel sedang memikirkan berbagai alternatif solusi terhadap dilema besar ini. tetap bersembunyi dan menutup mulut. membiarkan kasus ini liar bergulir ditengah masyarakat hingga pelan-pelan menghilang. tapi ariel, sampai kapan kamu mau bersembunyi? kamu akan selalu terbebani “dosa” sepanjang hidupmu. kasihan juga keluarga dan orang-orang terdekatmu. atau segera klarifikasi apa yang sebenarnya terjadi kepada masyarakat dan dunia. siapa tahu klarifikasimu akan menjadi top topic trending twitter lagi.

aku tahu itu bukan pilihan mudah. ingat ariel, tak ada yang abadi. ketenaran tak selalu menjadi milikmu, demikian juga musibah tak selamanya menimpamu. kalau ini ujian, hanya orang yang berhak naik kelas yang pantas diuji. jadi ariel, aku menunggumu untuk memberikan klarifikasi dan pengakuan secepatnya. jangan tunggu masyarakat bertanya-tanya, ada apa dengamu?

aku sih sebenarnya tak yakin surat ini sampai dan kamu baca. tapi siapa tahu bintang di surga dan langit akan mendengar dibalik awan. walau habis terang, maka akan datang hari yang cerah untuk jiwa yang sepi. oh ya, mungkin ketika ariel telah kembali nanti, kamu tertarik duet nyanyi denganku. lumayan kan, dapat memberi nuansa sumbang dan cempreng gitu. heh, becanda riel.

ok riel, aku rasa cukup. maaf jika tidak berkenan. keputusan ada ditanganmu. toh, setiap orang yang menonton video dewasa itu memiliki kesimpulan sendiri. bagaimana pun lebih baik kamu cepat klarifikasi dengan sejujurnya.

salam sahabat,

dunia anjari


hwekekkekeekkk..dari fans beratmu ini riel...

mudah2han bisa sampai ke telinga ariel peterpan...

aku hanya kutip dan menyebarluaskan saja...
..

lengkapnya cekidot
 
Lukman

Moga ariel lg Online den....
ane jga mo nitip salam buat Lukman..
to Lukman : Lanjutkan!!


010.gif
 
Bls: surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

moga aja yang bersangkutan membaca nya

gue juga duluh fans nya peterpan

semua lagu peterpan dari pertama sampai akhir hapal semua nya
 
Bls: surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

okelah,orang divideo itu mirip ariel dan luna maya + cut tari,,,,,
bagaikan pinang dibelah dua,
tapi kalau emang benar bukan mereka buat apa sihh dia sembunyi???
jangan jadi pengecut,dunk!!!
^^;


baik itu keputusan 'baik' dan 'buruk',
lebih baik daripada TIDAK MELAKUKAN APA-APA DAN BERDIAM DIRI HINGGA GOSIP MENGHILANG,,,,,
^^;

whatever,,,,,=.=;



by the way,
surat-nya kereeeeeeeeeeeeennnn~
^^
 
Bls: surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

okelah,orang divideo itu mirip ariel dan luna maya + cut tari,,,,,
bagaikan pinang dibelah dua,
tapi kalau emang benar bukan mereka buat apa sihh dia sembunyi???
jangan jadi pengecut,dunk!!!
^^;


baik itu keputusan 'baik' dan 'buruk',
lebih baik daripada TIDAK MELAKUKAN APA-APA DAN BERDIAM DIRI HINGGA GOSIP MENGHILANG,,,,,
^^;

whatever,,,,,=.=;



by the way,
surat-nya kereeeeeeeeeeeeennnn~
^^

iya bener yumee...


hehheh..keren ya...itu kan ka hulk yang post..

tapi bukan kak hulk yang buat cuma copas doang....

hehheh...berarti kak hulk jadi ikutan keren dong....

hayoooo...jangan lupa kalo gitu....
 
Bls: surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

pelaku nya memang benar benar ariel,luna maya dan cut tari
 
Bls: surat buat ariel peterpan ( dari fans beratmu )

hoiiiiiiiiiiiiii~ berita baruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu~

ariel ditetapkan sebagai TERSANGKA,lhoooo!!!
bahayaaaaaaaaaaaaa~
 
Back
Top