David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

Megha

New member
David Beckham Pelatih Inggris Terbaru. Nasib Fabio Capello sebagai arsitek Timnas Inggris memang baru akan dipastikan dua pekan mendatang. Meski begitu, media Inggris mulai mencuatkan wacana penunjukkan David Beckham sebagai arsitek Three Lions masa depan. Mungkinkah?


David-Becham-Pelatih-Inggris-Terbaru.jpg


Inggris harus menerima nasib tersingkir dari perhelatan Piala Dunia 2010 lebih cepat. Kekalahan 1-4 dari Jerman di babak 16 besar kian mencoreng muka Steven Gerrard dkk yang tampil tak meyakinkan sepanjang penyisihan grup.

Capello yang menuai pujian atas performa impresif Inggris di putaran kualifikasi pun kini terancam didepak. Kendati telah memperpanjang kontrak pelatih Italia hingga 2012, FA kabarnya baru akan memastikan nasib Capello, dua pekan mendatang.

Jika Capello ternyata dipecat, besar kemungkinan masyarakat akan mendesak FA menunjuk pelatih asli Inggris sebagai suksesornya. Nama-nama seperti Roy Hodgson (Fulham) dan Harry Redknapp (Tottenham Hotspur) bisa dipertimbangkan.

Namun, satu nama cukup menonjol bagi media massa Inggris: David Beckham.

Beckham, yang tidak tampil di Piala Dunia Afrika Selatan akibat cedera, memang diberi kehormatan menjadi pendamping skuad Union Jack. Capello berpendapat, kehadiran Beckham di Afsel bisa menjadi pendorong semangat tim.

Kendati tidak diberi kewenangan sebagai staf pelatih, media massa Inggris tampaknya cukup terkesan dengan gelandang Los Angeles Galaxy 34 tahun. The Sun, Selasa (29/6/2010) mengklaim, pengalamannya bersama timnas cukup menjadikan Becks sebagai salah satu kandidat yang layak dipertimbangkan.

“Sosok Beckham sendiri mampu menuai respek dari para pemain. Dia tahu apa yang dibutuhkan para pemain Inggris,” demikian tulis Shaun Custis untuk The Sun.

Sementara, London Evening Standard menyiratkan, adanya dukungan dari kubu FA untuk menunjuk mantan bintang Manchester United dan Real Madrid sebagai suksesor Don Fabio.

Kendati masa kejayaannya sebagai pemain sudah lewat, Beckham tetaplah sosok penting dalam sepakbola Inggris. Ayah tiga anak saat ini juga menjadi duta bidding Inggris untuk Piala Dunia 2018. Nah, mungkinkah wacana tersebut menjadi kenyataan?



Sumber
 
Bls: David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

Hmmm David Beckam.... kesukaan aku jaman juadul dulu.... pas di MU... wkwkwk....
 
Bls: David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

ada baik nya david beckham di sandingkan sama rizalolo dalam melatih inggris

akan terjadi duet maut,dan inggris akan sangat berjaya di eropa dan dunia
 
Last edited:
Bls: David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

ada baik nya david beckham di sandingkan sama rizalolo dalam melatih inggris

akan terhadi duet maut,dan inggris akan sangat berjaya di eropa dan dunia

boleh boleh abang lolo...
asal jangan disandingkan di pelaminan aja ya...
 
Bls: David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

aku ingin sekali jadi asisten nya david beckham,bila nanti melatih inggris
 
Bls: David Beckham Pelatih Inggris Terbaru

kok ga melatih brazil aja bang lolo?

hehehe,nanti pada waktu nya nanti untuk saat ini blm bisa

satu hal lagi aku ingin melatih timnas indonesia

aku mau membawa timnas indonesia berjaya di asia dan dunia
 
Back
Top