Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

Megha

New member
Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

2008_10_23_10_46_53_matacan_detail.jpg


Mata akan selalu menjadi pusat perhatian bagi semua orang yang melihat Anda. Dengan sedikit ‘sentuhan’ akan menjadikan mata Anda terlihat lebih besar dan indah. Dan mata wanita Asia akan terlihat lebih cantik dengan eyeshadow warna ungu tua maupun biru gelap. Berikut adalah langkah-langkah untuk memulainya :

· Dimulai dengan pemberian concealer pada bawah dan kelopak mata. Gunakan sebagai dasar agar pemakaian eyeshadow nantinya jadi lebih mudah.
. Untuk lebih membentuk mata Anda pakailah eyeliner cair dan garisi bagian bulu mata atas.
· Setelah itu oleskan eyeshadow pada kelopak mata. Tahap terakhir oleskan mascara pada bulu mata bagian atas dan bawah.


Note:
Concealer berfungsi menutupi ketidak sempurnaan pada permukaan kulit wajah.Noda, jerawat, kerut ataupun bayangan hitam di bagian bawah mata dapat ditutupi dengan concealer. Pemakaiannya sangat mudah, pilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit dan oleskan setipis mungkin. Apabila concealer terlalu tebal atau gelap padaa kulit, campurkan dengan sedikit foundation cair.
Jika Anda memakai foundation, maka pakai concealer setelahnya. Jika tidak , persiapkan area bawah mata dengan krim mata terlebih dahulu. Sehingga concealer dapat dioleskan dengan baik.


Source : http ://www.thiwyteam.com/tips_makeup. html
 
Bls: Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

waaaa.... mataku udah besar... weheheh.........
berarti tinggal pakai eyeshadow gtu bisa juga ya? ama mascara
 
Bls: Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

kalau mata udah besar, pakai eyeliner aja udah cukup kok non.. selain mempertegas eyeliner juga bisa memanipulasi betuk mata ;)
 
Bls: Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

kalau takpakaiin eyeliner mataku jadi keliatan semakin besar... hihii....
apa aku ga bisa makainya aja kali ya? wkwkkw
 
Bls: Agar Mata Menjadi Besar Dan Cantik

bisa non, kita pakai teknik eye cat alias mata kucing.. aku sempet dipakein jadi bentuk mata besar kita bisa dibuat seolah-olah lebih sipit dan meruncing tapi jadinya cantik loh matanya.. seperti ini nih


angelina-jolie-cat-eyes.jpg
 
Back
Top