Film Hollywood: The Expendables

Bls: Film Holywood: The Expendables

gak ah.. lebih baek penasaran.. tp nonton originalnya :D waka waka e e
 
Bls: Film Holywood: The Expendables

Ooooiiii....jangan donlot. Ntar masuk neraka loh. :))
Di bioskop udah main, pasti bentar lagi vcd atau dvd nya bakalan rilis.

-dipi-
 
Bls: Film Holywood: The Expendables

Ooooiiii....jangan donlot. Ntar masuk neraka loh. :))
Di bioskop udah main, pasti bentar lagi vcd atau dvd nya bakalan rilis.

-dipi-

hehehehe ....kan ga diperjualbelikan ...v^^

*ngelesdotcom ...:D
 
Bls: Film Holywood: The Expendables

Kapok gue nonton film yang ngedonlot na asal ngedonlot. Karate Kid yang katanya bagus malah jelek. Kalo TE hasil donlotannya bagus dan cerah gitu gak papa. Dan kalo bisa subtitnya gak kacau. Hahaha mau gue kayak gitu.

Tapi gimana pun.. Kalo bintang kesayangan yang maen, gue suka berat hati untuk nonton bajakannya...
 
TDW Club - The Expendables

The-Expendables.jpg


The Expendables adalah film action perang Amerika yang ditulis oleh David Callaham dan Sylvester Stallone, dan disutradarai oleh Stallone. Film dimulai pada tanggal 28 Maret 2009, di Rio de Janeiro, New Orleans, dan Los Angeles, dan film ini dirilis pada tanggal 13 Agustus 2010.

Film ini tentang sekelompok tentara bayaran elit, bertugas dengan misi untuk menggulingkan diktator Amerika Latin. Ia merujuk kepada film-film aksi blockbuster tahun 1980-an dan awal 1990-an, dengan bintang-bintang veteran yang sudah amat sukses, termasuk Stallone, Dolph Lundgren, Mickey Rourke, Jet Li, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger, serta bintang-bintang yang lebih baru seperti Jason Statham, Terry Crews, Randy Couture, dan Steve Austin.
Sekalipun film tersebut menerima banyak kritik tetap saja film itu dikatakan sukses dengan menjadi no 1 di YS box office.
Sekelompok tentara bayaran elit, dikerahkan ke Teluk Aden dilepas pantai Somalia untuk menghentikan bajak laut lokal yang mengeksekusi para sandera. Tim ini terdiri dari pemimpin Barney Ross (Sylvester Stallone), mantan prajurit SAS dan specialis pisau Lee Natal (Jason Statham), artis bela diri Yin Yang (Jet Li), sniper Jensen Gunnar (Dolph Lundgren), spesialis senjata Hale Caesar (Terry Crews) dan penghancur Randy Couture. Ketika pemimpin bajak laut menuntut lebih banyak uang daripada jumlah yang disepakati, Jensen memulai baku tembak, menyebabkan korban. Dengan pertentangan moral lebih Yang melawan Jensen dan campur tangan Ross. Sebagai akibat dari masalah-masalah psikologis, Ross enggan melepaskan Jensen dari Expendables.

Ross dan saingannya pemimpin tentara bayaran nya Arnold Schwarzenegger, pergi untuk melihat Mr Church (Bruce Willis) yang menawarkan sebuah misi di Vilena, sebuah pulau fiksi di Teluk Meksiko, untuk menggulingkan diktator brutal, Jendral Garza (David Zayas). Sibuk dengan hal-hal lainnya, Christmasmeihat tunangannya, Lacy (Charisma Carpenter), yang telah meninggalkan dia dirinya untuk orang lain, Paulus.
Ross belajar bahwa Garza didukung oleh mantan agen CIA James Munroe (Eric Roberts) dan kaki tangannya Paine (Steve Austin) dan Wickham (Gary Daniels), yang mengendalikan dan menjaga Garza dengan membuat orang itu takut padanya. Sandra diturunkan menjadi putri Garza’s. Ross kemudian memutuskan untuk melarikan diri. Sementara itu, Jensenmendekati Garza dan Munroe untuk membantu pihak mereka.

Christmas mengetahui bahwa Paulus telah memukuli Lacy. Christmas membalas Paulus dan teman-temannya, menunjukkan Lacy apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah, merebut hati sang wanita. Ross,Christmas, menyimpulkan bahwa Mr Church adalah anggota CIA dan bahwa target sesungguhnya adalah Munroe, karena CIA tidak bisa membunuh salah satu dari mereka sendiri. koordinator misi dan mantan rekan setimnya, Tool (Mickey Rourke) membuat penyataan emosional tentang pengalamannya di Perang Bosnia pada Ross, di mana ia membiarkan seorang wanita bunuh diri. Mendengar ini, Ross memutuskan untuk kembali untuk Sandra.
mereka mencoba menyelamatkan Sandra dan membunuh Monroe.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
Sesuai forum rules, dilarang memasukan materi link download yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread dapat di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Bls: Film Hollywood: The Expendables

Jason Statham Senang Bisa Kembali Satu Tim Dengan Jet Li


statham-head.jpg


Jason Statham merasa bersyukur atas kesempatan untuk bermain bersama dengan Jet Li dan menjadi satu tim dalam The Expendables. Menurut aktor asal Inggris ini, kesempatan bermain dengan Jet Li merupakan penebusan atas film mereka sebelumnya yang mendapat kritik dari para pengamat film.

Sebelumnya keduanya pernah terlibat kerjasama dalam film The One (2001), dan Jason merasa kecewa dengan kolaborasi saat itu. Dan kesempatan bermain di The Expendables bersama Jet Li membuatnya bangga bisa berbagi layar dengan aktor laga asal Cina itu.

Seperti yang dikatakannya pada majalah Britain, “Semua film yang telah saya lakukan dengan Jet, selain dari yang satu ini, tidak berjalan baik. Ini sulit karena film pertama yang saya lakukan dengan Jet tidak pada posisi yang tepat, tetapi itu memberi saya kesempatan untuk bekerja sama dengan Corey Yuen, yang berperan penting melibatkan saya dalam film Transporter,” ujar Jason Seperti diberitakan Contactmusic (25/08/2010).

Bintang Transporter ini juga menambahkan bahwa keterlibatannya di film arahan Sylvester Stallone ini merupakan kebetulan. “Ini merupakan kebetulan bahwa kami melakukan film ini bersama-sama, tanpa memaksa sang sutradara Sylvester Stallone untuk menyatukan kami di film lainnya,” katanya lagi.

yang Rogue Assassin bukannya mereka berdua juga, ya? and gw sangat suka dengan film tersebut
 
Bls: Film Hollywood: The Expendables

HTM di 21 Jakarta hari biasa 25ribu, hari khusus atau libur 50rb

apanya tuh yg segitu?
ongkos perjalanan dari rumah gw ke Bioskop na? atau ongkos nontonnya doang atau ongkos transport + nonton + popcorn & softdrink nya??? atau gimana nih?
geje deh
 
Bls: Film Hollywood: The Expendables

apanya tuh yg segitu?
ongkos perjalanan dari rumah gw ke Bioskop na? atau ongkos nontonnya doang atau ongkos transport + nonton + popcorn & softdrink nya??? atau gimana nih?
geje deh

Yang murah cari DVD bacakan aja mbak lol
 
Bls: Film Hollywood: The Expendables

wow ada jet li . .
van dam ga ada y . . sama itu artis yg klo tarung kalem siapa itu lupa namanya . . rambutnya di kepang satu ke belakang . .
 
Bls: Film Hollywood: The Expendables

tp kan keren gaya b'tarungnya kalem . .
klo yg main d universal soldier satunya van dame, gmn klo dy ikutan jg?
 
Bls: Film Hollywood: The Expendables

akhirnya nonton jugaaaaaaaaa

dari segi para pemainnya.. WOW
dari segi teknik fight nya.. KEREN
dari segi jalan cerita.. kurang geregettt
porsinya gak imbang -_-a

namun..

10/10 untuk The Expendables :D
 
Back
Top