All About Juventus ...v^^

skornya berakhir 1-1 ...juve banyak menurunkan skuad mudanya ...

jadi inget berita ini ...
V
V
V
sumber

goaldotcom said:
Barcelona dikenal sebagai tim yang memiliki akademi sepakbola yang baik. Sejumlah pemain jebolan dari akademi sepakbola mereka pun kemudian menjadi bintang.

Sebut saja Lionel Messi, Andres Iniesta dan Sergio Busquets. Belum lagi Cesc Fabregas dan sejumlah pemain lainnya yang merumput di sejumlah klub Eropa lain.

Karena keberhasilan mengembangkan potensi pemain muda merekanya itu, Barcelona pun menjadi bahan rujukan tim lain untuk melakukan hal serupa. Juventus menjadi tim yang tertarik meniru jejak Barcelona.

"Kami akan fokus pada pemain muda. Kami sudah melakukannya dan akan terus melanjutkannya dalam beberapa tahun mendatang," kata manajer umum Juventus Beppe Marotta kepada Juventus Channel, Sabtu (18/12).

"Tujuan kami di masa mendatang adalah menciptakan skuad Juventus dengan gaya Barcelona."

"Butuh insting untuk menemukan pemain muda menjanjikan dan mendatangkan mereka ke Vinovo, tapi juga keberanian untuk memberikan mereka kesempatan bermain di tim utama."

"Tahun ini siklus itu dimulai. 12 pemain baru didatangkan tanpa mengabaikan skuad Primavera. Kami sudah memperbarui tim."

Marotta juga menegaskan Juventus tidak akan mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer Januari. Jika dibutuhkan pemain baru, Marotta menyatakan Juventus akan menggunakan strategi meminjam pemain dengan opsi pembelian di periode berikutnya.
 
patut di tiru oleh Tim Garuda nih, sudah saatnya pembinaan pemain muda lebih di perhatikan lagi...
hasilnya udah kelihatan, timnas saat ini banyak di dominasi oleh pemain muda...
 
d timnas, manajemennya jga mengalami perombakan ...bnyak staf ahli yg didatangkan, dan pengaturannya sdah hampir sperti tim2 d eropa ...


Smga juve menang malam ini ...Forza juve :D
 
Pemain yang dibawa ke Chievo:
2 Motta, 3 Chiellini, 5 Sissoko, 6 Grosso, 7 Salihamidzic, 9 Iaquinta, 13 Manninger, 14 Aquilani, 17 Traore, 18 Quagliarella, 19 Bonucci, 21 Grygera, 23 Pepe, 27 Krasic, 30 Storari, 31 Costantino, 33 Legrottaglie, 35 Buchel, 36 Giandonato, 41 Giannetti, 43 Sorensen.

Marchisio dan del piero cidera sdangkan melo trkena akumulasi kartu
 
untk transfer musim dingin sie kayaknya ga trlalu jor2an, mgkn satu dua pemaen ...transfer musim panas mgkin bakal jor2an lg ...
 
finansial sich mgkin ada, tp ga terlalu ngefek ...boss juve, andrea agnelli pernah ngomong, sbenarnya juve mampu membeli pemain hebat, tp yg terpenting adalah membeli pemain yg benar2 ingin berbaju juve ...contohnya krasic, dya kan bener2 pengen maen d juve, dan akhirnya penampilannya sjauh ini sngat impresif apalagi dulu ddapat dg harga yg pantas, tdak mahal dan tdak trlalu murah ...berbeda dg 2-3 tahun lalu yg kbijakan transfernya kurang terarah dan terkesan buang2 duit ...
 
wah ini betul-2 strategi yang jitu dan sangat tepat, dengan cara yang terkesan irit tapi mendapatkan pemain yang berkualitas dan punya rasa memiliki club...
 
he'eh ...soalnya juve pernah mengalami kgagalan transfer brturut2 stelah eranya moggi. Thiago, paulsen, amauri, diego mrupakan sderet pmain yg gagal brsinar d juve. Untungnya mulai musim ini, sdah trjadi perombakan manajemen dmulai dg penunjukkan andrea agnelli sbg chairman, kmudian beppe marotta sbg guru transfer ..
 
iya emang betul den juve sudah menjadi tim yang besar, tapi sejak kasus calciopoly terungkap...
juve betul-2 seperti kehilangan arah... dan prestisenya..dan sekarang pelan tapi pasti mereka mencoba menata kembali...
 
Back
Top