Jasa Persewaan Tenda, Rental Kursi - Meja Resepsi, & Perlengkapan Pesta, Jakarta

Kamis yang melelahkan bukan? Waktunya untuk sedikit bersantai dengan tulisan humor dibawah ini. Semoga terhibur...:):):)

Guru Fisika: "Isaac Newton sedang duduk di bawah pohon ketika apel jatuh di kepalanya dan ia menemukan gravitasi. Bukankah itu menakjubkan?"

Siswa: "Ya, Pak, jika ia hanya duduk di kelas melihat buku seperti kita, ia tidak akan menemukan apa-apa..."
:)):)):))
 
Siang,

Setelah lelah merencanakan event minggu lalu, saatnya Anda merencanakan event untuk minggu depan, oleh karena itu jangan lupa untuk mem-bukmark halaman kami...

Terima kasih:):):)
 
Pagi rekan2 semua,

Hari ini saya mau sharing sedikit mengenai perencanaan event yang baik. Yang perlu dilakukan terlebih dahulu dalam merencanakan suatu event adalah rekan2 harus membuat suatu do do list, bisa berbentuk table, diagram atau tulisan coret2 biasa. Guna dari to do list ini adalah untuk mempermudah kita mengingatkan mana kegiatan yg telah kita lakukan dan yang belum kita lakukan beserta perkembangan dari suatu kegiatan tersebut sehingga semuanya dapat terlaksana kurang lebih mencapai 99% completed.

Isi dari to do list adalah pra event, on event dan post event, yaitu kegiatan2/item2 apa saja yg harus dilakukan pada saat sebelum event, pada saat event, dan pada saat setelah event. Buat lah list secara terperinci dan detail, sehingga tidak ada satupun yang terlupakan.

Semoga sharing pagi ini berguna untuk rekan2. Besok2 mungkin akan saya share mengenai isi dari pra event, on event dan post event. Kalo rekan2 ada sharing juga mengenai perencanaan event yg baik, silahkan di tanggapi.

Terima kasih dan Salam,
 
"Hadapilah setiap tantangan yang menghadang dengan lapang dada, seakan Anda telah tersentuh gairah kemenangan." George S Patton (1885-1945) Jenderal AS di Perang Dunia I dan II
 
PUJIAN memang lebih nikmat dari KRITIKAN. Tapi PUJIAN bisa membuat kita lengah.

Mari ambil KRITIKAN sebagai motivasi membenahi diri agar meraih sukses yang lebih tinggi.

Selamat bekerja.
:)
 
Siang,

Perkenalkan kami jasa sewa peralatan pesta yg berpengalaman, jangan lupa untuk mem-bukmark halaman kami, mungkin suatu waktu Anda membutuhkan.

Terima kasih.
 
Back
Top