Film Hollywood: Street Dance

Kalina

Moderator
film23481.jpg


Melakukan persiapan menghadapi kejuaraan di Inggris, sekelompok penari jalanan berhadapan dengan penari balet memperebutkan ruangan tempat mereka berlatih. Perbedaan latar belakang dan minat, keduanya berkerja keras untuk memenangkan kejuaraan

Jenis Film :
Drama

Produser :
James Richardson

Produksi :
Vertigo Films

Homepage :
http://www.streetdancethemovie.co.uk/

Rating LSF :
Remaja (teenage)

Durasi :
98

Pemain :
Diversity
Flawless
George Sampson
Charlotte Rampling
Eleanor Bron
Nichola Burley
Patrick Baladi
Jocelyn Jee Esien
Richard Winsor
Jeremy Sheffield


Sutradara :
Max Giwa
Dania Pasquini
 
Bls: Film Hollywood: Street Dance

Street Dance : Ketika Balet Bertemu Jalanan

Apa jadinya jika tarian ala jalanan yang lebih dikenal dengan sebutan street dance dipadukan dengan tarian balet yang dikenal klasik dan memiliki ciri yang kental dengan kaum ningrat. Itulah sedikit gambaran tentang film terbaru produksi Vertigo Film berjudul Street Dance.

Film yang diarahkan oleh duet Max Giwa dan Dania Pasquini ini mengambil kisah sekelompok penari jalanan Inggris yang berlomba untuk menjadi yang terbaik di negeri Ratu Elisabeth. Adalah Carly (Nichola Burley) yang harus bekerja keras mempertahankan grup tarinya setelah ditinggal oleh Jay (Ukweli Roach) sang pentolan grup. Sepeningal Jay, satu persatu anggota tim mulai meninggalkan Carly yang dinilai tidak sanggup mengurus tim mereka. Mulai dari tempat latihan yang selalu berubah-ubah sampai ke gerakan mereka yang selalu salah. Namun akhirnya nasib baik menghampiri Carly yang bekerja sampingan sebagai pengantar makanan.

Carly akhirnya bertemu dengan Helena (Charlotte Rampling) yang memiliki studio balet. Helena bersedia meminjamkan tempat latihan dengan syarat grup Street Dance milik Carly harus menyertakan kelompok tari balet milik Helena. Awalnya Carly tidak menyukai konsep ini, namun dengan keterpaksaan, ia akhirnya memutuskan untuk siap melatih grup balet Helena.

Awalnya berjalan tidak mudah bagi Carly, karena baik kelompok balet Helena maupun grup Street Dance Carly sama-sama saling merendahkan dan pesimis bahwa kedua kelompok dari berbeda jenis ini bisa bersatu, begitu juga dengan Carly yang merasa putus asa dengan ide Helena ini. Tapi berkat masukan dari Helena, Carly akhirnya kembali mengarahkan grup baru yang mereka beri nama Breaking Point.

Street Dance yang sangat kental dengan nuansa Inggris berdurasi 98 menit menyajikan tontonan yang menghibur. Tarian para street dancers membuat Anda berdecak kagum dengan kemampuan mereka. selain itu kita bisa lihat bagaimana duet sutradara menggabungkan dua jenis tarian berbeda ini menjadi gerakan yang indah dan enak untuk dilihat.

Tidak ketinggalan aksi keren George Sampson yang merupakan pemenang musim kedua Britain’s Got Talent pada tahun 2008. Sepanjang film mata Anda akan dimanjakan dengan gerakan-gerakan tarian, dan gaya berbusana mereka yang dijamin akan membuat Anda juga ingin menari setelah menontonnya.
 
Back
Top