TDW Club - 7 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah

TDWClub

New member
diet1.jpg


Setiap orang pasti ingin memiliki badan yang luar biasa ideal, memakai pakaian dengan ukuran kecil, berat badan proporsional dan kencang. Tapi untuk mencapai hal tersebut terkadang tidak mudah bagi beberapa orang, ada yang berusaha keras menurunkan berat badannya hingga beberapa kilo tapi belum juga berhasil. kemudian ada juag penawaran berupa obat-obatan herbal yang diharapkan bisa membantu proses penurunan berat badan tapi belum terbukti berhasil dan belum teruji apakah obat tersebut tidak mempunyai efek samping dan aman bagi tubuh. sebenarnya ada 7 cara mudah menurunkan berat badan dengan mudah diantaranya adalah :

1. Perbanyak minum air putih sebelum makan
dengan anda minum air putih sebelum makan selain menghilangkan dehidrasi, hal ini juga membantu anda untuk lebih kenyang sebelum makan.

2. perbanyak makan buah dan sayuran
anda boleh saja diet tapi tubuh anda membutuhkan asupan gizi dan vitamin yang cukup. selain itu buah dan sayuran bisa menjadi cemilan yang sehat untuk anda

3. Hindari makanan yang mengandung lemak lebih dari 10 persen. Baca label informasi nutrisi di dalam kardus makanan.

4. Makanlah secukupnya dan atur asupan kalori secara bijaksana

5. Makanlah Sarapan
Sarapan pagi bagi kebanyak-an orang dapat menolong mence-gah makan terlalu banyak pada siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal didalam riset yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Studi ini menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan lebih banyak pada malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar untuk sarapan paginya. Jadi agar dapat mempunyai nafsu makan yang alami, pastikan anda tidak melupakan makan pagi.

6. Makan sedikit, Jangan terlalu banyak
Ketika kita kelaparan, sulit bagi kita untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan diantara waktu makan dan makan sedikit kacang-kacangan ataupun buah-buahan pada siang / sore hari dapat membuat kita makan dengan lebih sehat pada jam-jam makan. Selain itu, makan secara teratur juga dihubungkan dengan rendahnya tingkat Insulin (hormon yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan pada tubuh dengan menstimulasi produksi lemak).

7. Temukan Diet Ideal Anda
Penelitian psikologis menunjukkan bahwa setiap orang memiliki tingkat ketangkasan metabolisme yang berbeda-beda terhadap makanan tertentu. Misalnya, sebagian orang memiliki metabolisme yang sangat bagus terhadap lemak, sedangkan pada sebagian orang lainnya memiliki metabolisme yang prima terhadap karbohidrat. Mempertahankan berat badan yang sehat adalah menyesuaikan dengan kondisi tubuh

silahkan mencoba 7 cara mudah menurunkan berat badan dengan mudah tersebut. mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu dalam proses penurunan berat badan anda sehingga anda mendapatkan tubuh yang anda inginkan. SEMOGA SUKSES!!

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 7 Cara Mudah Menurunkan Berat Badan Dengan Mudah
 
Back
Top