Mencari Produk, Menjual dan meledakan Omzet anda

yosh

New member
Jika Anda ingin mulai berbisnis, salah satu pendekatan yang disarankan oleh para konsultan adalah mencari dan memilih dahulu produk apasekiranya akan laris di pasaran atau banyak dicari orang. Jangan kita asal memilih Produk, tanpa melakukan riset pasar (market research)terlebih dahulu.

Pada bisnis konvensional dengan cara offline, biasanya dibutuhkan waktu 3 bulan atau lebih untuk melakukan riset pasar. Biaya yang dibutuhkan bisa mencapai 10 juta atau lebih.

Pada bisnis online riset pasar dapat dilakukan dalam waktu 1-5 detiksaja dan tanpa biaya alias GRATIS.

Manfaat dari riset pasar adalah:- Anda akan mengetahui apakah produk Anda banyak dicari orang atau tidak- Sehingga Anda dapat memperkirakan apakah produk tersebut akan larisatau tidak- Dapat mengetahui berapa banyak pesaing/kompetitor Anda

Penduduk Indonesia saat ini sekitar 200 Juta Orang,

Menurut Survey...Saat ini, orang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menggunakanInternet daripada menonton Televisi.

Pengguna Internet di Indonesia saat ini = 35 Juta orang,Dan ini akan terus bertambah seiring meningkatnya pemahaman masyarakattentang manfaat Internet.

80% dari pengguna Internet mencari informasi yang diperlukanya melaluisearch engine Google.Khabar baiknya Google membuka database kata kunci yang masuk ke searchengine-nya tersebut secara Gratis untuk membantu para pebisnis online melakukan riset pasar.

Mari, kita mulai riset produk kita masing-masing:

Alamat website untuk melakukan riset pasar adalah http://www.freeadwordstool.com/

Caranya anda tinggal mengetik misalnya anda ingin meriset produk obat-obatan, cukup ketik Obat kanker (terserah anda) maka akan keluar prosentase berapa banyak orang yang sedang mencari produk tersebut

Setelah tahu apa yang orang cari, penuhi kebutuhan mereka. Ada dua cara

1. buat produk sendiri
2. bergabung menjadi affiliasi suatu program, Menjual produk orang lain seperti di paydot.com atau clickbank.com

Langkah selanjutnya anda harus punya website. Ini mutlak! Aneh kalau ngakunya seorang internet marketing tapi tidak punya website/Blog.

Untuk membuat website/blog sekarang mudah kq.. sekarang anda bisa membuat website tanpa perlu biaya besar bahkan sekarang ada penyedia hosting dan domain secara Gratis.

Namun Bagi anda yang pemula adalah harus mengerti cara berpromosi yang baik dan benar agar target tepat sasaran,

Untuk itu sangat di sarankan apabila anda memiliki Mentor bisnis Guna meledakan omzet anda dan meminalisir kegagalan.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara membangun bisnis online di Internet baik untuk bisnis produk fisik, produk digital,maupun jasa/layanan, silakan Anda berlangganan modul pembelajaran dari website berikut

http://www.internetsukses.com/?ref=formula


BISNIS ONLINE GRATIS KLIK DISINI
 
Last edited:
Back
Top