TDW Club - 3 Langkah Untuk Menyelamatkan Pernikahan Anda

TDWClub

New member
perceraian2.jpg


Setiap orang diciptakan Tuhan berpasang-pasangan. mereka yang sudah menemukan pasangannya dipersatukan dalam ikatan suci yakni PERNIKAHAN. Tahun pertama pernikahan diawali dengan keindahan, seakan semuanya begitu indah dan terasa sudah lengkap. anda menjadi seseorang yang bahagia dengan pasangan pilihan anda. bahkan anda siap dan rela berkorban untuk seseorang atau pasangan yang anda cintai. dunia serasa indah memang dikala kita mendapatkan pernikahan dan kehidupan rumah tangga yang luar biasa indah. namun bukan itu tantangan utamanya. bisa saja di awal anda mengalami sesuatu yang amat indah, anda mengira pernikahan adalah suatu akhir dari perjuangan anda selama ini. tapi bukan, justru sebaliknya pernikahan adalah AWAL dimana anda akan mulai berjuang untuk kelangsungan pernikahan anda agar tetap harmonis. bagaimana bila pernikahan anda diterpa kesulitan? mulai berbeda pendapat. Bila saat ini ada ketegangan dan pernikahan anda sedang di ambang perceraian, semoga 3 langkah untuk menyelamatkan pernikahan anda ini bisa membantu anda :

1. Langkah pertama adalah berbicara melalui perasaan Anda dengan pasangan Anda. Tunjukkan pada mereka bagaimana Anda telah berubah pikiran dan benar-benar ingin menyelamatkan perkimpoian Anda, tidak peduli apa yang diperlukan. Pada tahap ini, Anda harus mengambil tanggung jawab untuk bagian Anda dalam masalah perkimpoian.

2. Langkah selanjutnya adalah menyadari bahwa ada hal-hal yang perlu dirubah dalam hubungan Anda dan lebih khusus lagi di bagaimana Anda dan pasangan Anda berhubungan satu sama lain. Anda tidak dapat kembali ke jalan yang sama, Anda harus bergerak maju dan mengakui apa yang telah Anda pelajari, sehingga Anda dapat berubah. Ambil apa baik tentang Anda berdua dan membangun kembali pernikahan Anda.

3. Langkah terakhir untuk artikel ini adalah menyadari bahwa agar hubungan Anda untuk mengubah, maka Anda harus berubah. Tunjukkan pasangan Anda bagaimana Anda ingin menjadi lebih baik dalam hal yang berhubungan dengan mereka dan berbicara dengan mereka tentang bagaimana Anda berencana untuk melakukan hal ini. Sebagai contoh, bagaimana mereka tahu betapa Anda mencintai mereka? Apa yang akan Anda lakukan untuk memecahkan masalah di masa depan? Bagaimana Anda akan tetap berkomitmen untuk bekerja dan menyelamatkan pernikahan Anda?

Permasalahan apapun yang terjadi semuanya pasti ada jalan keluarkan. Semoga dengan 3 langkah untuk menyelamatkan pernikahan anda ini bisa memberi titik terang.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Langkah Untuk Menyelamatkan Pernikahan Anda
 
Back
Top