TDW Club - 5 Tanda Pasangan Anda Seligkuh

TDWClub

New member
5-Tanda-Pasangan-Anda-Seligkuh.jpg


Kita pasti menginginkan hubungan yang kita bina tetap langgeng, dan bahagia. Kita pasti ingin pasangan kita bisa setia dan bisa kita percaya. Karena dengan hal tersebut bisa memberikan rasa aman terhadap diri kita. lalu bagaimana bila kita merasa bahwa pasangan kita sedang berselingkuh. Dalam hal ini ada 5 tanda pasangan anda berselingkuh:

1.Pasangan anda terlalu sering menghabiskan waktu dengan facebook ataiu jejaring social lainnya
Berapa banyak orang yang menghubungi kembali mantannya melalui facebook, jawabannya adalah tidak terhitung. sudah saatnya anda bertanya apa yang dia lakuka ketika online, kemungkinan dia akan bilang sedang “searching “ saja, atau dia akan marah, dari sini anda harus mencari tau lebih lanjut.

2.Menurut anda apakah ia memang sangat ramah, atau bertindak mesra karena iia merasa bersalah?
Bila tiba-tiba pasangana anda menjadi sangat baik terhadap anda lebih mesra dan memberikan hadiah special secara tiba-tiba, anda patut mepertanyakan. mungkin itu adalah salah satu cara meringankan rasa bersalahnya, hadiah yang sebenarnya adalahdia mencoba mengalihkan untuk tidak berhubungan intim dengan anda, atapi dalam hal ini kita tidak boleh berasumsi, mungkin saja dia memang seang ingin memperlakukan anda dengan istimewa.

3.Dia mulai berubah
Apakah dia bersikap moody bila bersama anda? tapi tiba-tiab dia menjadi orang yang sangat menyenangkan bila bersama orang lain? bila benar berarti anda punya masalah yang serius, hal ini memang tidak membuktikan dia selingkuh, tapi hal ini mengkhawatirkan bagi hubungan anda.

4.Apakah dia merubah rutinitasnya?
apakah dia keluar dengan teman atau menghabiskan waktu lebih lama dari biasanya, apakah dia keberatan memberitahukan kemana dia pergi dan dengan siapa? hal ini bisa mencurigakan

5.Dia mulai menjaga jarak dengan anda

Bagaimanpun juga anda curiga tetapi dari 5 tanda pasangan anda seligkuh itu tidak bisa dikatakan sebagai pembuktian bahwa dia memang selingkuh. Cari bukti yang kuat dan jelas. Baru anda putuskan tindakan berikutnya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Tanda Pasangan Anda Seligkuh
 
Back
Top