Samsung Galaxy Tablet

Zenman

New member
Samsung Galaxy Tablet





Belum selesai memasarkan Galaxy S ke seluruh dunia, Samsung kembali menghadirkan kejutan terbarunya. Samsung memperkenalkan perangkat internet tablet yang diberi nama Galaxy Tab. Dengan ukuran layar sekitar 7 inci, diharapkan Galaxy Tab menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para konsumen yang menginginkan sebuah internet tablet layaknya iPad. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Samsung membenamkan berbagai macam fitur-fitur menarik ke dalam Galaxy Tab ini, seperti kamera 3,1 MP, QVGA kamera sekunder, prosesor ARM 11 1GHz, WiFi, GPS, Bluetooth, 4000mAh battery, memori internal 48GB, MicroSD up to 32GB, dan masih banyak lagi. Untuk menunjang operasionalnya, dikabarkan Galaxy Tab akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, 2.2 Froyo yang memiliki kemampuan multitouchscreen yang handal. Apakah Galaxy Tab akan menjadi ancaman bagi iPad? Kita tunggu saja.source : megindo.net
 
Galaxy tab sangat terkenal dan banyak digunakan gan, sehingga silahkan saja kalau mau beli. Harganya cukup mahal juga di kalangan rakyat biasa.
 
Back
Top