Tips, Model, Dan Cara Merawat Rambut...!!!!!!

ulla_ceweks

New member
Bosan dengan rambut Anda yang seperti itu? Saatnya bereksperimen dengan gaya rambut! Tingkatkan rasa percaya diri, ubah model rambut Anda menjadi tidak “biasa”. Inilah beberapa pilihan gaya rambut, ada retro, afro, indie dan emo. ( Tampil Fresh dengan Gaya Rambut Ekstrim )

Memiliki rambut panjang nan indah bukan perkara mudah. Selain rambut rontok dan kering, masalah rambut bercabang menjadi persoalan yang rumit dan kerap ditemui. Duh, lantas bagaimana cara yang efektif memperindah mahkota ini ya?
Iri rasanya saat melihat wanita yang menjadi bintang iklan berbagai produk sampo di berbagai media masa. ( Langkah Jitu Mendapat Mahkota Indah )

Sebagai bagian dari kecantikan wanita, rambut merupakan mahkota wanita paling berharga. Namun, seiring pertumbuhannya, berbagai faktor dapat membuat kecantikan rambut memudar. Salah satunya, adalah kerontokan.
“Faktor hormon, iklim, stres, atau genetik menyebabkan kolagen di akar rambut mengeras dan mampu menghambat asupan nutrisi ke akar rambut. Inilah yang menyebabkan masalah rambut rontok. (
Hair Spa Solusi Praktis Perawatan Rambut )

Baca Semua Artikel mengenai : TIPS, MODEL, DAN CARA MERAWAT RAMBUT...!!!!!!
 
Back
Top