CARA MUDAH MEMBUKA SITUS YANG DIBLOK BRO/SIS

starya

New member
Cuma sharing tips sederhana nih. Cara mengakses kembali situs yang diblok sama provider internet kita, coz di indonesia kan lagi tren blok sana-sini, sampai kadang beberapa situs yang baik pun kena blok juga :))
Cara sih banyak, misalnya ganti dns atau kalau mau yang paling mudah bisa pake web proxy anonymouse. Layanan web proxy ini banyak banget, tinggal tanya aja sama Om Google. Kalau gw biasanya pake http://hopnet.in/ , coz lumayan kenceng, cuma mungkin karena kebanyakan traffic jadi kadang agak lemot juga <3D
Btw caranya mudah kok bro.
1. buka http://hopnet.in/
2. ketikkan alamat website yang mau dibuka di kolom yang disediakan (textbox)
3. klik "surf anonymous"
4. udah deh, web kesayangan udah bisa diakses lagi
 
Last edited:
Ini yg gw cari,wkekek..bs dipke di wrnet kan bro,gw pkai firefox dgn prvder speedy(di wrnet mksudnya)klo gnti dns gmna cranya bro?tlis scara detail bro,mklum newbe,hehe..thanks..
 
kalo pakai dns ya tinggal diganti aja bro setting alamat dns disitu, misal pake Open DNS 208.67.222.222, 208.67.220.220 atau bisa juga pake Google DNS, cara yang lebih detail bisa googling. Cuma untuk OpenDNS sekarang juga udah pake filter deh kayanya, so kalo mau mudah ya pakai web proxy tadi aja bro, tinggal bookmark aja si http://hopnet.in/ nya di browser bro, hehe:D
 
kalo q biasanya pake ninja proxy bro, yg mau nyoba tinggal googling: ninja cloak, trus di hasil pencarian pertama itu ninja proxynya.
Cara nggunainnya jg sama, kopi pastekan url web trus klik 'surf anonymous'.
 
mo nambahin, banyak trik untuk membuka blok di internet, pake keyword yang pas, tinggal cari di google...
 
Back
Top