5 Tips Menunjukkan Ketertarikan Pada Si Dia

Kalina

Moderator
Anda dan pria pujaan sudah cukup dekat, namun ia tak juga mengutarakan perasaannya? Mungkin ia belum yakin dengan perasaan Anda. Ini cara untuk meyakinkannya.

Pria seringkali tak berani ambil risiko untuk mengutarakan perasaannya, jika ia belum yakin dengan kesungguhan Anda. Untuk meyakinkannya, 5 tips dari Ezine berikut bisa Anda lakukan.

1. Tunjukkan rasa cemburu
Cemburu dalam kadar yang tepat akan membuat perasaan sayang dan perhatian Anda terlihat. Sesekali tunjukkan rasa cemburu Anda pada dia. Ia akan lebih mengerti perasaann Anda.

2. Memuji

Pujian tulus juga merupakan tanda ketertarikan Anda padanya. Tunjukkan bahwa saat itu ialah pria yang paling menarik perhatian Anda. Namun jangan sampai pujian Anda terlihat berlebihan dan palsu.

3. Kontak mata lebih lama
Jangan malu untuk melakukan kontak mata. Kontak mata yang dalam juga bisa menyadarkan ia akan ketertarikan Anda. Lihatlah matanya dalam-dalam saat berbicara. Ia pasti bisa mengerti sinyal dari Anda.

4. Rencanakan sentuhan 'tidak sengaja'
Tidak sengaja bersentuhan akan membangkitkan 'getaran-getaran' antara Anda dan pasangan. Namun tak perlu menunggu ketidaksengajaan itu. Anda bisa merencanakannya. Misalnya, saat Anda dan si dia akan membayar bon makan, coba sentuh bon tersebut bersamaan, sehingga 'ketidaksengajaan' itu terjadi.

5. Ungkapkan perasaan

Jika keempat hal di atas tak juga bisa membuat si pria sadar akan perasaan Anda, mungkin menjelaskan perasaan itu bisa menjadi jalan keluar. Tak ada batasan bagi wanita untuk mengutarakan perasaannya pada pria yang membuatnya jatuh hati. Jadi rasanya Anda pun bisa melakukannya, tanpa harus bertindak merendahkan diri. Jika pria pilihan Anda bijaksana dan sangat dewasa, ia akan sangat menghargai tindakan Anda.


Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
Back
Top