Avenged Sevenfold Putuskan Tanpa Mike Portnoy

Raniiagel

New member
Untuk penggemar Mike Portnoy mungkin ini akan menjadi kabar baik, namun bagi para penggemar Avenged Sevenfold ini bisa menjadi kabar buruk. Pasalnya Mike tidak akan mengisi drum di Avenged Sevenfold pada tahun depan nanti

Mike yang menggantikan posisi James 'The Reverend' Sullivan yang meninggal karena mengalami komplikasi efek berlebih dari obat penghilang rasa sakit ini telah mengisi drumer saat Avenged Sevenfold tur dan pembuatan album NIGHTMARE. A7X sendiri merekrut Mike dikarenakan dia ingin menghormati almarhum The Rev yang mengidolakan mantan drumer Dream Theater itu.

Kabar ini juga dibenarkan oleh Mike dalam akun facebooknya. "Ya, kabar itu memang benar, sedih rasanya mengingat semakin dekat perpisahan bersama Avenged Sevenfold. Tahun depan mereka memilih jalan sendiri tanpa saya," tulis Mike.

Setelah kabar keluarnya Mike belum dipastikan siapa yang akan mengisi posisi drumer di Avenged Sevenfold. Mike sendiri juga akan tetap melanjutkan kecintaannya terhadap musik dan berharap bisa berkolaborasi dengan artis yang ia kagumi.


padahal The Rev sama Mike sama2 hebat . huhu
 
yah kok keluar? sayang banget kalee, ntar bakal kaya apa ya lagu mereka tanpa Mike Portnoy?
 
Back
Top