Kandidat Ketua Umum PPP Tawarkan Kontrak Politik

nurcahyo

New member
Kandidat Ketua Umum PPP Tawarkan Kontrak Politik

Kapanlagi.com - Kandidat Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arief Mudatsir Mandan menawarkan kontrak politik untuk memajukan PPP jika dirinya terpilih dalam Muktamar PPP awal 2007.

Konsep yang ditawarkan Arief Mudatsir Mandan diterbitkan buku Trilogi Pembaruan PPP.

"(Buku) ini sekaligus sebagai kontrak politik saya jika terpilih dalam Muktamar nanti," kata Arief di Jakarta, Selasa.

Ketua DPP PPP itu menegaskan, PPP harus melakukan perubahan sesuai dengan perkembangan kekinian dan masa depan PPP sebagai partai politik Islam yang modern dan bermartabat.

Menurut Arief, tidak ada perubahan yang tidak didahului dengan ide atau gagasan. Karena itu, buku Trilogi Pembaruan merupakan panduan dalam melakukan pelatihan dan pengkaderan partai dengan misi-visi Islam ke-Indonesiaan.

"Saya menulis ketiga buku ini merupakan gagasan yang berangkat dari realitas PPP untuk memperbaiki partai yang bermanfaat bagi masyarakat warga bangsa," kata kandidat ketua umum PPP yang kini sedang menyelesaikan program Doktor Sosiologi di UI.

Arief meluncurkan buku tersebut sekaligus menyampaikan orasi politik di Jakarta, Senin (4/12) malam. Kegiatan ini dihadiri kader-kader PPP termasuk anggota dan pimpinan Fraksi PPP DPR
 
Back
Top