Ngegosipin transfer pemain yukzzz ...:D

ishimaru

New member
mudah2an ga repost ...kalu repost maap ya ...

berhubung transfer windows musim dingin akan segera dibuka, yukz kita ngegosipin transfer2 yang mungkin terjadi di klub2 elit eropa ....:D
 
pertamax diamankan TS ...:D

*ga jadi pertamax ....premium dah ...:D

sepakbola.com said:
Lazio berpeluang besar mendapatkan striker Bayern Munich Miroslav Klose. Soalnya pemain Klose menyatakan mau-mau saja untuk merumput bersama klub dari kota Roma itu.

Kubu bianco celeste tengah membidik sejumlah penyerang untuk mempertajam barisan depannya. Muncul rumor dari Jerman bahwa Klose masuk di dalam daftar buruannya dalam bursa transfer musim dingin.

Direktur Lazio Igli Tare sempat terlihat berada di Jerman dan dilaporkan datang untuk melakukan negosiasi dengan Bayern untuk menggaet Klose dan Diego Contento.

Kontrak Klose bersama The Bavarians akan habis pada akhir musim ini. Pihak Bayern kemungkinan akan melepas striker berdarah Polandia itu menyusul performanya yang kurang “menggigit” sejak musim lalu.

“Saya tahu saya hampir bisa dipastikan akan meninggalkan Bayern di akhir musim ini,” ungkap pencetak gol terbanyak kedua di timnas Jerman itu seperti diwartakan Football-Italia.

“Saya selalu mengikuti perkembangan Biancocelesti dan mereka sudah tampil dengan sangat bagus. Roma adalah kota yang indah dan saya tak bisa menyangkal bahwa saya ingin bermain di sana,” imbuh Klose.

Bukan hanya Klose, Lazio sepertinya juga akan memperoleh Contento yang dibanderol senilai tujuh juta euro. Bukan hanya sulit menembus skuad utama Bayern, pemain berusia 20 tahun itu juga sudah mengungkapkan hasratnya untuk bermain di tanah leluhurnya, Italia.

Klose adalah salah satu dari sekian nama yang menjadi target Lazio. Klub berlambang burung elang ini juga sempat dihubungkan dengan dua penyerang dari Liga Inggris, Roque Santa Cruz dan Nicklas Bendtner.

via Detiksport
 
Last edited:
yang udah pasti ne ...

Ibrahim Afellay meresmikan kepindahannya ke Barcelona setelah dia menandatangani kontrak. Di balik kegembiraan yang dia rasakan, gelandang Belanda itu juga mengaku gugup.

Afellay sudah beberapa waktu lalu didapat Barcelona. Namun baru pada Kamis (23/12/2010) kemarin waktu setempat dia meneken kontrak bersama Barcelona, kesepakatan yang akan menahannya sepanjang 4,5 tahun di Camp Nou.

Bergabung dengan The Catalans disebut Afellay sebagai sesuatu yang sangat membahagiakan dirinya. Namun status Barcelona sebagai salah satu klub terbaik dunia saat ini tak dipungkiri juga membuatnya merasa gugup.

“Sangat spesial bisa berada di sini, saya sangat gembira. Saya sedikit gugup, tapi itu tak apa-apa. Saya berada di klub terbaik di dunia, klub yang luar biasa, dan saya menikmati momen ini,” sahut Afellay di Soccernet.

Barca diperkirakan butuh mengeluarkan dana sebesar tiga juta poundsterling untuk mendapatkan Afellay ka Camp Nou. Jumlah yang dianggap menguntungkan skuad besutan Josep Guardiola mengingfat potensi besar yang dimiliki mantan pemai Ajax Amsterdam itu.

“Saya masih benar-benat tak menyadarinya sampai sata tiba di sini. Saya baru datang, ini hari pertama saya di kota ini dan saya pikir saya butuh waktu beradaptasi”

“Ini sebuah mimpi yang besar. Semuan pemain ingin memperkuat Barca. Dan pemain mengumumkan pada dunia kalau mereka ingin bermain di sini. Di sini kami punya fasilitas latihan terbaik di dunia,” tuntas pemain 24 tahun itu.
 
edin dzeko tertarik k serie A ...mga aja ke juve ...dah sjak musim panas lalu ngincernya ...:D


kalu messi k liverpool kuq jd inget iklan rokok ya ...ngimpiii ...
 
Liverpool sehabis dipegang Benitez = bangkrut total.. wkwkwkwk
Jupe kan dah beli Krasic bro, si Dzeko biar ke Milan aja tapi katanya Wolfsburg dah siap lepas Dzeko tuh.
 
milan kan slangkah lg dpet cassano tu, jd kayaknya ga butuh dzeko ...kalu juve kan emang lg butuh 'target man', tp untk transfer musim dingin ini, nampaknya juve mustahil mendapatkan dzeko coz d italy ada kbjakan hanya boleh membeli 1 pemaen non uni eropa per musim, dan kuota tsb dah diisi krasic ...kcuali kalu peraturannya itu per musim transfer, mash ada peluang ...
 
4 - 3 - 1 - 2
Ibrahimovic - Dzeko
Ronaldinho
Boateng - Pirlo - Seedorf
Zambrotta - Silva - Nesta - Bonera

tak maen Playstation dulu deh bro.. wkwkwkwkwk.. gud nait
 
Hag hag hag..

Setelah Leonardo, giliran Kaka ke Inter??
Tottenham dapatkan Sissoko (yang dari Toulouse, bkn Juve)? Tambah berat nih Milan.. :(
 
kayaknya kaka ga bkalan k inter ...ntar bsa dihujat milanisti ...slain kaka, kayaknya jg ngincer montolivo ...wah stok tngahnya bkalan melimpah ...coutinho siap2 out ...:D

Itu sissoko ato cisokho?

Kalu momo sissoko, ga bkalan djual stdaknya smpai akhir musim ...
 
Moussa Sissoko. Klo Kaka ke Inter pasti banyak Milanisti Angel patah hati neh.. wkwkwkwkwk yoi bro, kabarnya lirik Montolivo dan Fabiano
 
maap den lolo, ini sbenarnya khusus buat tim2 eropa ...:D

tp kalu bagusan digabung, bsa dpertimbangkan ...:)
 
Ronaldinho (Milan) secara verbal dah sepakat ama Gremio (Brasil) tapi Galliani sepertinya keberatan. Ayo Ronaldikin.. eh Ronaldinho.. semangattt.. jangan dugem mulu.. tapi emang sih cew kota mode Milan kan cantik2.. wkwkwkwkwk
 
manajemen milan se kayaknya msh lum mau melepas ronie ...mgkin nunggu cassano dulu ...ato jangan2 mau memulangkan kaka ...:D

Juve sie tampaknya ngincer fullback, sasarannya glenn johnson ...alternatifnya cristian zaccardo ...
 
Cassano.. januari dah pasti ke Milan bro, gak lepas Ronnie karena gak mau rugi pastinya wkwkwkwk
Zaccardo ntu pemaen mana bro??
 
Back
Top