Ngegosipin transfer pemain yukzzz ...:D

Safee Sali (striker timnas Malaysia) akan gabung ke PSM Makassar yang maen di LPI. Klo jadi, Safee akan duet ama Andi Odang (eks striker Persebaya).. mantep neh..
 
Safee Sali (striker timnas Malaysia) akan gabung ke PSM Makassar yang maen di LPI. Klo jadi, Safee akan duet ama Andi Odang (eks striker Persebaya).. mantep neh..

safee sali akan di deportasi kalau main di liga LPI

liga LPI ilegal
 
wkwkwkwk.. LPI didukung penuh oleh presiden SBY, justru ISL PSSI yang terbukti sbagai liga sampahhhh
 
dlm UUD 45 setiap warga negara di Indonesia berhak untuk berserikat dan berkumpul, termasuk buat liga sendiri, . maen bola ya maen bola aja gk perlu bawa2 FIFA buat nakut2in orang, pemain bola juga butuh makan, klo gak bisa makan krn klubnya bangkrut apa PSSI slama ini peduli?? lagian dulu LPI dah minta ijin ama PSSI toh gak diperbolehkan, malah PSSI mencak2 klo sbaiknya uang LPI diserahkan ke PSSI saja, what the fu*k??! Nurdin kutukuprettt coyyy.. :p
 
kalau demi perkembangan sepakbola indonesia aku mendukung saja

aku akan menonton kedua nya

ISL dan LPI akan menjadi acara favorit ku
 
85%, Edin Dzeko ke Manchester City
100%, Cassano ke Milan
100%, Adiyiah ke Milan
100%, Ronaldinho ke Gremio Brasil
50%, Beckham ke Tottenham

 
jupe punya rencana ingin membeli okto maniani
kayaknya ga mungkin deh ...pemain sekelas giovinco aja dibuang ke parma ...:D apalagi ada regulasi di italy tentang kebijakan transfer non uni eropa ...

akhirnya si ronaldinho dah resmi pindah ke flamengo ...beckham selangkah lagi ke hotspur ...masih tarik ulur masalah kontrak kayaknya ...
 
goal.com said:
Surplus pemain di Inter membuat posisi Muntari semakin terpojok. Ia termasuk salah satu pemain yang tidak lagi menjadi pemain inti.

Situasi tersebut memperkuat niatan Muntari untuk hengkang. Ia berencana untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Sejumlah klub seperti Tottenham, Everton, Liverpool dan Sunderland diberitakan berminat mendapatkannya.

Menurut agennya, Fabien Piveteau, gelandang berusia 26 tahun ini lebih memilih bergabung dengan Sunderland karena memberi tawaran yang lebih menarik serta menjamin dirinya menjadi pemain utama.

"Sampai saat ini hanya Sunderland yang sudah memberikan penawaran resmi. Mereka juga memberikan janji kalau Muntari akan menjadi pemain utama mereka karena mereka sangat membutuhkan gelandang pekerja keras," terang Piveteau pada Sky Sports.

"Tidak ada tawaran dari klub lain, memang ada beberapa klub Inggris yang menanyakan situasi Muntari, tapi tidak ada yang serius. Jadi saya rasa Sunderland akan jadi klub Muntari berikutnya dalam waktu dekat ini."

hmmm, kasian muntary, pdahal maennya lumayan, tapi emang sie dya kalah bersaing ma yang lain ...
 
RESMI. AC Milan dapatkan young guns baru.. Urby Emanuelson, 24thn, asal Ajax Amsterdam. Tapi Emanuelson tidak bisa memperkuat di Liga Champions, karena dia sudah bermain untuk Ajax di liga tsb, dan Ajax sudah tersingkir di penyisihan grup.
 
akhirnya adebayor pindah k real madrid dg status pinjaman dan opsi pembelian d akhir musim. Sedang ryan bable pindah k hofenheim dg bandrol 6 juta euro ...
 
Back
Top