7 HAL YANG WANITA BENCI DARI PRIA...!!!!!!

louisiana

New member
Wanita mengagumi pria karena berbagai alasan. entah itu, perhatiannya, tubuh tegapnya, atau kecerdasannya. namun ada sejumlah prilaku khas pria yang tidak disukai wanita.

Ingin tahu apa sajakah itu? simak hasil wawancara sekelompok wanita yang menyatakan hal yang paling dibenci dari seorang pria :


1. Ego Tinggi

Banyak wanita berharap, pria sedikit menurunkan egonya. Banyak wanita beranggapan pria selalu tidak ingin disaingi wanita. tidak ingin wanita memiliki kemampuan lebih darinya.


2. Mengaggap Wanita Sebagai Objek Seks

"Satu hal yang saya benci tentang kebanyakan pria adalah mereka kerap menganggap wanita sebagai inferior dan objek kepuasan seksual. Padahal dalam agama dan budaya wanita adalah sosok yang harus dihormati tapi wanita masih saja sering diperlakukan buruk," ujar Miss India 2008 Parvathi Omanakuttan saat menanggapi sikap pria yang paling dibencinya.


3. Terobesi Payudara

Payudara wanita memang jadi bagian paling menarik perhatian banyak pria. Maka tak heran saat meihat payudara berukuran besar, tatapan pria seakan tak berkedip. Padahal, mereka sering melihat wanita setiap hari, namun tetap saja tatapan pertama yang membuat banyak pria terpaku adalah bagian dada wanita. Hak ini membuat kebanyakan wanita merasa risih.


4. Berambut Gondrong

Sebagian pria mungkin cocok berambut panjang. namun, jika tak sesuai dengan bentuk wajah, beberapa wanita tidak menyukai gaya pria dengan rambut gondrong. Dan akan lebih buruk lagi, jika pria berambut panjang menggunakan ikat rambut berwarna warn, gel rambut, dan mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Ini bisa menjdai hal menjijikan bagi seorang wanita.


5. Pria Terobsesi Penampilan

Pria selalu mengeluh ketika wanitamembutuhkan waktu lama untuk berdandan. Tapi ternyata pria juga butuh waktu lama untuk merapikan diri, mulai dari memilih busana, bahkan tak jarang dari mereka juga menggunakan riasan meski hanya sedikit bedak.


6. Seks, seks, seks

Pria begitu terobsesi pada aktivitas seksual sepanjang waktu. Ibarat kompor, dorongan seks pria bagaikan kompor gas. Pria hanya cukup pemanasasn sedikit untuk bergairah. Banyak humor diciptakan orang untuk menunjukkan betapa pentingnya seks bagi seorang pria. Kebanyakan wanita beranggapan, mereka hanya mendengarkan apa yang mereka mau.


7. Pria Berbulu

Kebanyakan pria tak rela jika bulu - bulu halus ditubuhnya dipangkas habis. Padahal, sebagian besar wanita merasa jijik saat melihat pria dengan banyak bulu, terutama dibagian dadanya.
 
Hah ga salah tu yang no7, bukankah kalau pria berbuluterutama di dada malajh dicari banyak wanita ?
 
eh.. no 7 tuh gak termasuk buat ku..
malah aneh kalo mulus.. kaya ban*i
apalagi kalo liat yg berbulu dadanya.. upsss
1_AddEmoticons04263.gif

itu menurut aku, balik lagi deh ke selera masing2... hehehe :p
 
kalo boleh jujur poin nomor 7 bisa aku tolerir, sebab kalo bulu kan memang dia tumbuh sendiri dan menyakitkan jika dihilangkan.. yang bisa dilakukan adalah merawat dirinya supaya gak terlalu berbulu gempal, bau badan dan gondrong dimana-mana, dan poin 1 sampai dengan 6 itu bener-bener menjijikan, bahkan salah satu dari poin tersebut menyebutkan tentang obsesi pada bentuk salah satu bagian tubuh.. hello.. itu bentuk tubuh yang tumbuh dengan sendirinya, emang siapa sih yang pengen punya bentuk badan gak sempurna?? dan siapa sih yang gak tersinggung kalo kita dibanding-bangingkan fisiknya dengan orang lain?? bagi laki-laki itu sikap yang jujur tapi itu sangat-sangat menyinggung dan sikap yang sangat tidak sopan jika ditujukan ke perempuan..

loh.. loh.. kok saya jadi curhat ya?? :))
 
Last edited:
Dan akan lebih buruk lagi, jika pria berambut panjang menggunakan ikat rambut berwarna warn, gel rambut, dan mewarnai rambutnya dengan cat rambut pirang. Ini bisa menjdai hal menjijikan bagi seorang wanita.
Weh ini sih emang bener-bener menjijikkan. :))

Anyway, jangan lupa sumbernya.
 
ini berlaku juga buat wanita ndak?? ngeri aja klo liat wanita yang berambut gondrong trus dadanya berbulu.. wkwkwkwkwk
 
Back
Top