4 Dress Yang Wajib Dimiliki Oleh Wanita

Kalina

Moderator
Mengenakan dress merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin tampil instan namun fashionable. Ini dia empat dress yang wajib ada di dalam lemari wanita.

Seperti yang dikutip dari Glamour, desainer Hollywood, David Meister mengungkapkan bahwa ada empat buah dress yang wajib ada dimiliki oleh seorang wanita. Berikut empat dress tersebut.

1. Little Black Dress
Menurut Meister, setiap wanita wajib memiliki terusan mini hitam. Pilih bahan yang membuat Anda nyaman bergerak seperti, katun dan nylon dan hindari mengenakan bahan yang cepat kusut.

2. Colorful Dress
Setelah memiliki terusan hitam yang 'aman', tidak ada salahnya Anda tampil berani dengan cocktail dress berwarna terang. Buat semua mata tertuju pada Anda dengan mengenakan dress yang memamerkan bagian tubuh favorit Anda.

Bagi yang merasa pundaknya indah, dress berpotongan one-shoulder adalah pilhan tepat. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kaki jenjang, jangan ragu untuk mengenakan dress berpotongan mini.

"Sangat menyenangkan saat keluar dari suatu kebiasaan, mungkin mencoba sesuatu yang baru," ujar Meister.

3. Evening Gown
"Mungkin ini terdengar klise, tapi Anda wajib memiliki ball gown di lemari. Anda tidak akan pernah tahu," kata Meister.

Mungkin tidak ada salahnya jika Anda menginvestasikan uang untuk sebuah gaun malam yang klasik. Pilih gaun yang bersifat 'timeless' seperti, gaun yang berpotongan sederhana dan tidak memiliki banyak detail.

4. Great Fitting Dress
Dress yang paling penting dan wajib dimiliki oleh setiap wanita adalah dress dengan ukuran yang tepat dan pas badan. "Dress yang membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri, karena Anda akan terus memakainya," tutup Meister. Tidak semua wanita senang mengenakan gaun pas badan, ada yang seumur hidupnya senantiasa memilih gaun longgar karena faktor kenyamanan dan bentuk tubuh.
 
Back
Top