Tips Sehat Selebriti Hollywood Yang Mudah Ditiru

Kalina

Moderator
Ada banyak cara untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Sejumlah selebriti dunia ini pun punya trik sendiri agar selalu fit dan mempertahankan keindahan tubuhnya.

Intip rutinitas olahraga harian mereka dan tiru untuk kesehatan Anda:

Julia Roberts
Seperti dilansir People, untuk urusan nutrisi dan fitnes, bintang film 'Pretty Woman' ini sangat fokus. Menurut pelatih pribadinya Kathy Kaetler, Julia senang melakukan latihan cardio yang mengencangkan tubuh bagian bawah, terutama bokong dan kaki.

Rihanna
Pelatih pribadi Rihanna, Ary Nunez menyarankan olahraga bersepeda untuk membentuk tubuhnya yang kencang dan seksi. "Bersepeda membakar lemak, membentuk otot dan olahraga yang menyenangkan!" ujar Ary.

Gwyneth Paltrow

Dansa aerobik yang dilakukan Gwyneth dua jam sehari untuk perannya di 'Iron Man 2' menghasilkan tubuh yang indah dan sehat sampai sekarang.

Alicia Keys

Alicia Keys sangat menggemari sayuran dan kacang-kacangan. Pelantun lagu 'No One' tidak pernah melewatkan seharipun tanpa menu sayur dan kacang. Kebiasaannya mengonsumsi makanan sehat membuat bentuk tubuhnya tetap terjaga dan memiliki kulit yang indah.
 
Back
Top