Botoks

Kalina

Moderator
Bagi Anda yang sering melakukan suntik botoks, perlu berhati-hati. Menurut penelitian terbaru, botoks dapat menimbun lemak.

Botoks merupakan perawatan untuk memudakan kulit wajah, seperti menghilangkan garis halus dan keriput di wajah. Sampai saat ini banyak para ahli menyatakan bahaya botoks bagi kulit.

Salah satunya, dokter di Kanada memaparkan bahaya botoks, ia memperingatkan efek samping penggunaan botoks. Menurut uji penelitian yang telah dilakukan, botoks memiliki efek samping untuk jaringan otot dan lemak.

Seperti dikutip dari real style network, menurut studi di Universitas Calgary, Kanada, efek dari botoks tidak hanya merusak otot wajah, tetapi menyebar ke seluruh tubuh Anda. Hal ini memicu otot menjadi lemah dan berubah menjadi lemak.

Dalam waktu tiga sampai enam bulan setelah melakukan botoks, perubahan akan terlihat pada wajah dan tubuh. Jadi, kemungkinan botoks bisa membuat tubuh Anda menjadi gemuk.
 
Botoks Malah Membuat Wajah Tampak Tua


Hampir setiap wanita menginginkan wajah yang terus muda. Cara cepat untuk memudakan kulit dengan suntik botoks. Tapi tahukah Anda, sebuah studi menyatakan bahwa suntik botoks malah membuat wajah lebih tua.

Seperti dikutip Genius Beauty, para ilmuwan dari Universitas Calgary di Kanada telah membuktikan bahwa suntik botoks dapat menyebabkan otot menjadi kendur, kehilangan massa otot dan mengganti otot dengan lemak. Selain itu, perubahan tersebut tidak hanya terjadi pada otot yang disuntikkan, tapi dalam kelompok otot lain juga.

Bila otot mengendur tentunya membuat elasitas kulit menurun, sehingga wajah malah berkerut dan menjadi terlihat tua. Tapi sayangnya, setelah banyak penelitian tentang botoks yang berbahaya untuk kesehatan, penggunaan botoks malah semakin meningkat setiap tahunnya.

Kecenderungan ini juga menjadi lebih berkembang karena harganya yang semakin terjangkau. Bahkan, wanita Amerika yang berpendapatan rendah mampu suntik botoks.

Namun ketimbang suntik botoks, lebih baik lakukan perawatan alami yang lebih manjur. Mau tahu tipsnya?
 
Nicole Kidman Kapok Suntik Botoks

Nicole Kidman mengungkapkan bahwa ia melakukan suntik botoks. Aktris 43 tahun itu, dulu selalu membantah bahwa ia melakukan botoks.

Aktris peraih Oscar itu akhirnya mengaku bahwa ia pernah melakukan suntik botoks. Tapi ia bersikeras, tidak lagi menggunakannya, karena tidak menyukai hasilnya.

Pengakuannya tersebut ia lontarkan saat wawancara dengan salah satu majalah Jerman yang menanyakan bagaimana Kidman menjaga kulitnya agar tidak keriput.

"Saya sudah mencoba banyak hal , termasuk diet tapi itu tidak membantu," jawabnya seperti dilansir Daily Mail.

"Saya bahkan mencoba botoks, tapi saya tidak suka wajah saya setelahnya. Sekarang saya tidak menggunakan lagi dan bisa menggerakkan dahi saya secara leluasa. Sekarang saya benar-benar alami, saya tidak memasukkan apapun ke dalam wajah," tambah Kidman.
 
dengan olah raga dan menjaga asupan makanan sudah cukup membuat awet muda. sesering mungkin mengkonsumsi buah khususnya yang mengadung vit c
 
Back
Top