Taufik Kemas: PDIP Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

nurcahyo

New member
Taufik Kemas: PDIP Minta Maaf Kepada Rakyat Indonesia

Kapanlagi.com - Fungsionaris PDI Perjuangan (PDIP), Taufik Kemas menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas segala kesalahan dalam mengemban amanat rakyat yang telah diberikan pada Pemilu 1999 yang berakibat pada penurunan perolehan suara pada Pemilu 2004.

"PDIP berjanji akan memperbaiki semua kesalahan pada masa lalu untuk kembali memenangi Pemilu 2009," kata suami mantan Presiden RI dan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri ini di depan ratusan anggota paguyuban korban gempa di Kelurahan Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (24/11).

Dalam pertemuan antara Taufik Kemas dan anggota paguyuban korban gempa tersebut hadir antara lain Ketua DPD PDIP DIY Djuwarto, Ketua DPD PDIP Kota Yogyakarta Iriantoko Cahyo Dumadi, Bupati Bantul Idham Samawi, Bupati Kulonprogo Toyo S Dipo serta sejumlah fungsionaris PDIP baik nasional maupun daerah.

Ia mengatakan, disadari bahwa banyak simpatisan dan kader PDIP yang kecewa akibat kesalahan yang dilakukan unsur tingkat pimpinan partai sehingga berpengaruh dalam perolehan suara pada Pemilu 2004 lalu.

Namun PDIP berjanji akan memperbaiki kesalahan tersebut dan bertekad untuk memenangi kembali Pemilu 2009.

Sebelum bertemu dengan anggota paguyuban korban gempa, Taufik Kemas melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah dan bertemu dengan mantan ketua umumnya Syafii Ma'arif.

Selanjutnya ia mengunjungi harian Kedaulatan Rakyat (KR) dan bertemu dengan Direktur Utama KR, Soemadi Wonohito. Pada Kamis malam (23/11) Taufik Kemas juga sempat bersilaturahmi dengan masyarakat wilayah Gendeng Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta.
 
Back
Top