Keanu Reeves Berikan Petunjuk Untuk 2 Film The Matrix Selanjutnya

Kalina

Moderator
The Matrix yang kali pertama dirilis pada 1999 dan dilanjutkan dengan dua sekuelnya di tahun 2003, rencananya akan kembali digarap oleh duet sutradara bersaudara Andy Wachowski dan Lana Wachowski yang sebelumnya sukses menggarap tiga film sebelumnya.

Seperti dilansir dari DigitalSpy (24/01), bintang utama film The Matrix, Keanu Reeves mengatakan dalam sebuah acara di London, bahwa Wachowski bersaudara sedang mempersiapkan dua film The Matrix berikutnya.

Lebih lanjut pemeran Neo di tiga film sebelumnya ini mengatakan bahwa dirinya telah bertemu Andy dan Lana saat natal tahun lalu, mereka telah menyelesaikan 2 naskah film yang akan membawanya kembali dalam dunia matrix sebagai Neo.

Sebelum bertemu dengan Keanu untuk membahas sekuel The Matrix, Wachowski bersaudara saat ini sedang menyelesaikan film yang diadaptasi dari novel karya David Mitchell berjudul Cloud Atlas. Sedangkan Keanu sendiri sedang sibuk dengan projek film terbarunya 47 Ronin.

Film trilogi The Matrix terbukti sukses dengan berhasil mengumpulkan keuntungan dari penjualan tiket di seluruh dunia mencapai 1,8 miliar dollar AS.
 
The matrix akan kembali lagi? Aku harap cerita dan spesial efeknya akan lebih keren lagi. Kapan produksinya ya?
 
Back
Top