Kampanye Putaran Terakhir Pilkada Banten, Irsjad Hadirkan Fungsionaris Partai

nurcahyo

New member
Kampanye Putaran Terakhir Pilkada Banten, Irsjad Hadirkan Fungsionaris Partai

Kapanlagi.com - Memasuki kampanye putaran terakhir Pilkada Banten, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Irsjad Djuweli-Mas Ahmad Daniri, menghadirkan juru kampanye (Jurkam) dari fungsionaris partai, dipusatkan dilapangan Cigodeg, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, Selasa (21/11).

Pasangan ini menghadirkan beberapa juru kampanye fungsionaris DPC PKB Kabupaten Serang, seperti Ubaidillah Kabier, dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Serang Muhyidin Musa dan dihadiri ratusan pendukung pasangan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ubaidilah Kabier mengajak kepada seluruh kader PKB dan PD serta masyarakat Banten agar dapat memilih pemimpin yang bisa memberikan perubahan Banten ke arah yang lebih baik.

"Kita jangan jadi keledai yang dungu yang terjerumus pada lubang yang sama, oleh karena itu pilih gubernur yang dapat merubah Banten, yakni pasangan Irsjad-Daniri, kata Ubaidillah Kabier.

Sementara itu, didepan pendukungnya Irsjad berjanji seandainya ia terpilih nanti akan membangun dan melakukan perubahan di Banten ke arah yang lebih baik, seperti pendidikan, lapangan pekerjaan dan pemberantasan korupsi.

"Mau pendidikan maju, mau rakyat Banten sejahtera, jangan lupa tanggal 26 November pilih nomor 3," kata Irsjad.

Begitu juga calon wakil gubernur dari pasangan ini, Mas Ahmad Daniri mengatakan, masyarakat harus bisa memilih pemimpinnya yang bisa melakukan perubahan di Banten,

"Kita harus bisa nmemilih pemimpin yang bisa merubah Banten kearah yang lebih baik, kalau sampai salah pilih maka kita akan menjadi abnormal," kata Daniri.

Dalam kampanye tersebut, para pendukung pasangan Cagub dan Cawagub yang diusung oleh Partai Demokrat dan PKB tersebut, selain mendengarkan orasi para Jurkam, juga mendapatkan hiburan lagu-lagu Dangdut. Kampanye yang dimulai Pukul 15.00 WIB ini berakhir hingga Pukul 16.00 WIB.

Menurut rencana, pasangan Zulkiefliemansyah dan Marissa Haque pada putaran terakhir kampanye Pilkada Banten di zona satu Rabu (22/11) wilayah Serang dan Cilegon akan dipusatkan di alun-alun Timur Serang dan merupakan hari terakhir kampanye Pilkada Banten.
 
Back
Top