6 Hal yang Dipikirkan Pria Sebelum Mengajak Kencan

Kalina

Moderator
Anda telah berkenalan dan dekat dengan seorang pria, dan saling cocok satu sama lain. Sang pria pun rajin menelepon dan mengirim pesan, tapi kenapa belum ada tanda-tanda dia akan mengajak Anda kencan?

Tenang dulu, bukan berarti dia tidak tertarik dengan Anda. Mengajak wanita pergi kencan untuk pertama kali bisa jadi sesuatu yang memusingkan dan membuat stres bagi kebanyakan pria.

Ada hal-hal yang harus mereka pikirkan secara matang untuk menjadikan kencan pertamanya sempurna dan pria pun meninggalkan kesan baik di mata wanitanya. Lalu, apa yang sebenarnya dipikirkan pria sebelum mengajak wanita kencan? Berikut ini jawabannya, seperti dilansir Datingtips.

1. Berapa lama Saya harus menunggu untuk mengajaknya kencan?
Biasanya pria tidak akan terburu-buru mengajak wanita kencan. Mereka akan memikirkan apakah momennya sudah tepat, atau apakah wanita tersebut akan langsung menerima ajakan atau malah menolaknya.

2. Oke, Saya sudah punya nomor teleponnya. Tapi lebih baik menelepon langsung atau kirim sms?
Cara mengajak kencan juga jadi satu hal penting yang dipikirkan para pria, dan acap kali membuatnya bingung. Bicara lewat telepon mungkin akan membuatnya sedikit gugup, sementara jika hanya mengirim sms akan terkesan ajakannya kurang serius.

3. Saya yang mengajaknya kencan, jadi apa saya juga harus menyiapkan rencana apa saja yang harus dilakukan saat kencan nanti?
Pria sangat memikirkan hal-hal apa yang harus dilakukan saat berkencan untuk menyenangkan teman kencannya.

4. Apakah saya harus melakukan sesuatu yang keren, atau hal-hal umum saja seperti minum dan makan malam?
Pria kadang ingin membuat teman kencannya terkesan, namun khawatir perlakuannya akan dinilai berlebihan.

5. Apakah sebaiknya saya mengajak dia ke tempat mahal atau ekonomis?

Bagi pria, kencan pertama haruslah berjalan sempurna. Tapi keterbatasan isi dompet kadang membuat pria bingung harus membawa teman kencannya ke mana.

6. Kapan saya harus mengajaknya kencan? Akhir pekan atau hari kerja setelah pulang kantor?

Waktu adalah hal paling penting untuk mengajak wanita kencan. Pria kadang perlu waktu lama untuk memikirkannya.

source: wolipop.com
 
Back
Top