Wow, Ada Sepatu Terbuat Dari Kaca

Kalina

Moderator
invisshoes_con.jpg


Hadir inovasi terbaru dari dunia fashion. Sebuah sepatu yang diciptakan dari kaca hadir untuk meramaikan industri seni dan fashion.

'The Invisible Shoes' merupakan sepatu yang terbuat dari potongan-potongan cermin. Sepatu kaca itu merupakan kreasi dari Andreia Chaves, seorang desainer sepatu Brazil yang telah sukses mempromosikan sepatunya melalui blog-blog fashion di internet.

Seperti dikutip Stylediggers, model sepatu dari 'The Invisible Shoes' cukup trendy. Model sepatu ankle boots menjadi daya tarik tersendiri dengan lapisan cermin yang berkilau.

Dari mana ide sepatu kaca tersebut tercetus? "Saya dibesarkan di sebuah kota yang kacau, penuh kontras dengan berbagai keanekaragaman dan saya terus menerus mendapatkan masukan visual yang berbeda dan dari situlah mengilhami saya dalam berpikir dan dalam pembuatan konsep sepatu," tutur Chaves.

Untuk tahun ini para pecinta sepatu telah bisa mendapatkan 'The Invisible Shoes'. Sepatu unik itu akan segera dipasarkan di Eropa dan Asia.

Source: Woliipop
 
Last edited by a moderator:
wah gak bisa diajak lari-larian dong :D

btw gak dijelasxkan ya sepatu kaca itu boleh dipakai oleh orang dengan berat badan tertentu? kan bisa aja toh sepatu itu pecah karena pemakainya ternyata over weight ...
 
Andreia_Chaves_2.jpg


Pake sepatu ini punya efek samping seperti pada lagunya Annie Lennox, Walking on Broken Glass :))


Sumber foto: Todayandtomorrow.com
 
Back
Top