Julia Roberts Bermain Dalam Film Snow White

Kalina

Moderator
Julia Roberts akhirnya dipastikan bermain dalam film The Brothers Grimm: Snow White yang dikerjakan oleh Relativity Media. Seminggu setelah film Eat, Pray Love tayang, artis tersebut dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam film tersebut dan pada 8 Februari 2011 waktu Amerika Serikat pihak studio mengumumkan bahwa telah terjadi kesepakatan antara mereka dengan Julia Roberts.
“Julia adalah artis pertama, dan satu-satunya pilihan kami untuk memerankan karakter sang ratu,” ujar Ryan Kavanaugh yang akan menjadi produser bersama dengan Bernie Goldmann dan Brett Ratner, “Ia adalah sebuah ikon, dan kami tahu ia akan membuat karakter ini dengan cara yang orang lain tidak bisa lakukan.”

Melalui press release, Relativity media juga memberitahukan jadwal rilis film The Brothers Grimm: Snow White di Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 29 Juni 2012. Proses pra-produksi akan dimulai April ini dengan Tarsem Sing sebagai sutradara, sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz.

Dibuat berdasarkan kisah dari Grimm bersaudara, film Snow White yang ditulis Melissa Wallack dan Jason Keller ini akan meninggalkan unsur tradisional dalam cerita tersebut dan memasukkan unsur komedi dan petualangan yang lebih modern. Setelah ibu tirinya membunuh sang ayah dan menghancurkan kerajaannya, Snow White bergabung dengan kawanan tujuh kurcaci untuk berjuang mengambil kembali apa yang seharusnya miliknya.
 
Back
Top