4 Kebohongan Paling Sering Diucapkan Pria & Wanita

Kalina

Moderator
Setiap manusia pasti kerap melakukan kebohongan. Dr. Phil McGraw, seorang psikolog memaparkan empat kebohongan pria dan wanita yang paling sering diucapkan.

Menurut AskMen, pria berbohong kepada wanita untuk membuat hubungan lebih sehat atau meminimalisir pertengkaran. Sedangkan wanita berbohong kepada pria karena berbagai alasan, tapi umumnya wanita berbohong untuk menutupi perasaannya.

Seperti dikutip Aol Health dari AskMen, berikut ini empat kebohongan pria dan wanita.

4 kebohongan pria

1. "Aku baik-baik saja". Baik wanita maupun pria, kata "baik-baik saja" berarti sebaliknya.

2. "Itu tidak membuat kamu gemuk". Jelas ini merupakan suatu kebohongan karena pria tidak akan mengatakan yang sejujurnya bahwa Anda gemuk.

3. "Ini minuman terakhirku". Pria tidak akan jujur saat ia minum alkohol karena takut bila pasangannya marah terhadapnya.

4. "Aku sedang di jalan". Pria akan mengatakan ini saat Anda memintanya segera menjemputnya, padalah belum tentu ia sudah keluar rumah.

4 kebohongan wanita

1. "Aku baik-baik saja". Kata-kata ini paling sering terlontar dari bibir wanita, padahal ia sama sekali tidak merasa baik-baik saja.

2. "Aku merasa pusing". Ini merupakan alasan paling mudah untuk keluar dari sesuatu hal yang tidak diminati wanita, termasuk urusan seks.

3. "Baju ini, bukan baju baru". Wanita mengetahui bahwa pria tidak akan mengerti mengapa wanita begitu boros tentang masalah penampilan, jadi mereka lebih baik berbohong tentang hal itu.

4. "Ini murah kok, Aku mendapatkannya saat diskon". Wanita berbohong hal tersebut biasanya mengatakan tentang pakaian dan biasanya untuk menutupi dari pasangannya bahwa ia telah membeli baju yang mahal.


Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
Back
Top