Perkembangan Dan Peluang Bisnis Bakso Kaget

wrenchpatah

New member
logo_baksokaget_300x69.png


Seiring dengan bergulirnya waktu semenjak produk Bakso Kaget untuk pertama kalinya diluncurkan dan semakin dikenalnya produk Bakso Kaget di masyarakat Indonesia membawa dampak yang positif terhadap pertumbuhan minat masyarakat terhadap produk Bakso Kaget, sehingga sampai awal tahun 2011 ini mitra Bakso Kaget telah mencapai jumlah 100 mitra yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Sampai saat ini cabang-cabang Bakso Kaget yang telah hadir dibeberapa kota di Indonesia, antara lain Aceh, Bandung, Batam, Bekasi, Bogor, Bukit Tinggi, Denpasar, Depok, Indramayu, Jakarta, Jepara, Karawang, Lampung, Makassar, Malang, Medan, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Tangerang, Tarakan. Minat masyarakat terhadap Bakso Kaget selain karena kualitas dan citarasa sajian Bakso Kaget tetapi juga karena keunikan konsep dalam menikmati sajian bakso yang diusung oleh Bakso Kaget, serta karakter-karakter kartun yang merepresentasikan ragam varian bakso isi yang dimiliki oleh Bakso Kaget yang memperkuat Brand Image Bakso Kaget "Tebak Isi Baksonya !" di masyarakat Indonesia. Dan dalam waktu dekat Bakso Kaget akan meluncurkan produk video games dan film animasi, dimana dengan diluncurkan produk-produk tersebut akan lebih memperkuat Brand Imaging Bakso Kaget "Tebak Isi Baksonya !".

AKBK.jpg


Saat ini Bakso Kaget "Tebak Isi Baksonya !" menawarkan paket promo yaitu Rp 25 juta, yang pada harga normal paket tersebut adalah Rp 38 juta. Dan untuk info lengkapnya mengenai Frachise Bakso Kaget "Tebak Isi Baksonya !" klik www.bakso-kaget.com atau email ke baksokaget@yahoo.com
 
Back
Top