[info]Laporan resmi Kingston dalam mencapai Infrastrutur Virtual yang tangguh

X-ers

New member
Laporan Resmi Kingston Technology Menekankan Kebutuhan Agar IT Profesional Meninjau Kembali Kebutuhan Memori untuk Mencapai Infrastruktur Virtual yang Tangguh

• Laporan Resmi Menunjukkan Pengaruh Memory Overcommitment dalam Infrastruktur Virtual

• Blog “Red Tech” Terbaru Menyediakan kepada IT Profesional, Saran Mengenai Masalah Teknis yang Berhubungan dengan Optimalisasi Hardware dan Performa


Jakarta, Indonesia – 20 Februari 2011 -- Kingston Technology Company Inc., produsen memori independen terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan The Yin and Yang of Memory Overcommitment in Virtualization, sebuah laporan resmi yang dipublikasikan dengan kolaborasi bersama VMware. Laporan resmi ini mendemonstrasikan bagaimana sebuah virtual machine (VM) dapat dipengaruhi ketika sebuah server ESX dikondisikan di bawah tekanan pada memory dan potensi efek terhadap performa VM yang dapat terjadi. Sebagai tambahan dari laporan resmi tersebut, Kingston telah meluncurkan sebuah blog untuk “menemaninya” yang ditujukan kepada administrator VMware dan IT profesional yang menghadapi masalah dalam mengoptimalkan konfigurasi memori servernya, meningkatkan performa, dan menekan biaya infrastruktur mereka – berisikan tentang memori, virtualisasi, solid state drive (SSD), dan teknologi lainnya yang terkait.

Eksperimen memori pada laporan resmi tersebut dilakukan oleh Kingston Virtualization Proof-of-Concept Lab dan didesain untuk menunjukkan bagaimana memori dan software virtualisasi bekerja sama secara efektif di dalam lingkup virtual. Seiring dengan meningkatnya beban kerja, efek negatif dari memory overcommitment menjadi kian nyata. Tes ini meneruskan penelitian VMware dan VKernel yang menemukan bahwa pelanggan VMware menjalankan rata-rata 12,5 virtual machine pada tiap server, tapi limitasi memori dapat menghambat pengembangan lebih lanjut . Karena sebagian besar IT profesional berkonsentrasi pada performa CPU dan kapasitas penyimpanan data untuk memastikan virtual machine mereka berjalan mulus, eksperimen Kingston menampilkan pengaruh memori pada lingkungan seperti itu dan penurunan performa serta kemungkinan downtime apabila dilakukan overprovision memori.


“Saat IT manager berusaha memperoleh datacenter yang responsif dan memperbaiki penggunaan resource, virtualisasi adalah jawaban yang tepat. Meski demikian, penelitian kami menunjukkan bahwa penting dilakukan memory provisioning, perencanaan kapasitas yang baik, dan memonitor performa untuk memperoleh benefit tertinggi dari virtualisasi,” ujar Dr. YP Chien, Information Intelligence Manager, Kingston, dan author dari The Yin and Yang of Memory Overcommitment in Virtualization.

Untuk memungkinkan para IT profesional memahami lebih jauh mengenai pengaruh memory overcommitment, The Yin and Yang of Memory Overcommitment in Virtualization kini tersedia di blog “Red Tech” Kingston yang baru: www.kingston.com/redtech.

“Kingston Tech Blog telah diluncurkan untuk menyediakan jawaban untuk banyak pertanyaan teknis yang kami peroleh mengenai penggunaan memori, SSD, dan teknologi lainnya yang terkait di perusahaan,” ujar Jonathan Anderson, director U.S. enterprise sales, Kingston. “ Meski virtualisasi adalah lingkup topik utama, para insinyur yang merupaka tim berpengalaman kami akan terus mengembangkan konten mengenai berbagai topik untuk membantu IT dengan informasi terkini dan pengembangan meliputi memori, SSD, dan teknologi penting lainnya.”

Kingston memory card dan modul didukung dengan garansi 5 tahun, USB flash drive memiliki garansi 5 tahun, dan SSDNow didukung garansi 3 tahun. Semua produk Kingston menikmati dukungan teknis gratis dan reabilitas Kingston yang sudah melegenda. Untuk informasi lebih detail, kunjungilah: www.kingston.com/asia.

Untuk membahas produk ini pada Kingston Blog, kunjungilah www.kingston-blog.com. Untuk mencoba game “Challenge Your Memory”, kunjungilah
www.kingston-blog.com/challenge_your_memory/en/. Untuk memperoleh informasi terkini mengenai Kingston, kunjungilah http://twitter.com/KingstonFEPR.

Untuk mengetahui apakah produk Kingston Anda asli, Kingston juga menyediakan sebuah situs online verification: www.kingston.com/asia/verify. Untuk mencoba game “Search for Genuine Kingston”, kunjungilah anti-counterfeit.kingston-blog.com. Untuk animasi yang menarik: The Adventures of Rex, kunjungilah: www.theadventuresofrex.com.
 
Back
Top