Cewek Di-SUNAT?? Siksaan atau Nikmat?

Sesuatu yang dianjurkan oleh agama pasti maksudnya baik. Pelanggaran HAM gimana maksudnya, apa ruginya kalau cewek disunat, hayo!!
 
Kayaknya kalo cewek itu disunat apa gk itu cuma merupakan pilihan "Optional". Jadi kayaknya gk usah dibahas/dipaksa cewek untuk ngaku dia udah disunat atau belum.
 
kemarn sih ada yag buka bicara, kalo ce yg disunat pentilnya. Sedangkan co kuncupnya.
Tetapi lelucon, gini
kalo co yag belum sunat, kalo terkejt kepalanya tuch nya bisa langsung sembunyi, sedangkan yang disunat kan nga biso.
Tetapi kalo yang uda disunat, pas lagi main, co tak repot2x buka dan nyari
Untuk ce yag disunat, sebenarnya bagi co nga ada bedanya. Tetapi bagi ce, kenikmatkan srgawi berkurang karena rangsangan kurang hot:masaseh:
 
jangan deh! kan dah jelas tertulis diatas bahwa sunat itu dilarang mikir dulu deh! sekarang khn dah bukan jadul lagi Or zaman dahulu lagi sekarang dah zaman moderen teman..!
 
yah siksaan lah! gimana sih!dah sakit gak ada untung'ya lagi!
 
Cewek di sunat? mmm saya tidak akan mengupas nya dari sudut agama ya? Di negara Sudan yang menerapkan syariah sebagai hukum negara sudah mulai menghapus praktek ini dan juga praktek serupa di berbagai suku di negara tersebut.
Saya rasa ini adalah bentuk penindasan terhadap perempuan; karena pria mendominasi semua bentuk kekuasaan dan penafsiran segala aspek kehidupan di jaman dulu yang kemudian praktek ini masih di terapkan di masa sekarang!
Sudah tidak pada tempatnya lagi kita menerapkan suatu bentuk penindasan/pelecehan atas suatu ajaran ataupun kepercayaan. Buat para perempuan; sudah saatnya kalian bersatu untuk tidak sebagai obyek lagi dalam suatu keputusan "politik" moral.
 
terlepas dari masalah agama, cewek sebaiknya jangan disunat,
menurut agama tertentu yang memang sepertinya merendahkan kaum perempuan, menyatakan cewek seharusnya disunat,

karena mereka beranggapan cewek tidak mampu mengontrol nafsu sexnya sendiri, jadi disunat sehingga klitorisnya dilukai sehingga tidak bisa merasakan sex yang nikmat, menyebabkan sulitnya mencapai orgasme,

perlu diketahui klitoris itu banyak sarafnya yang berguna untuk kenikmatan sex cewek, nah kalo ditiadakan bagaimana?

untuk yang belum tau klitoris, klitoris itu diatasnya lunabg vagina berbentuk tonjolan kecil, dan biasanya digosok gosok waktu cewek masturbasi. bahasa kasarnya i***
 
ada yang tau dimana saya bisa kursus jadi penyunat wanita????
hikssss....

Silahkan tanya om Hellking atau om Buddye (mereka member yang sangat berkompeten memberi jawaban mengenai masalah kewanitaan ini...lol)

Om Hellking; ada yang nanya tempat kursus nih,

Budd; boleh di assist anggota baru kita?

PEACE:D
 
gue setuju deh kalo cewek sebaiknya disunat , soalnya cewek tuh selalu nuntut para cowok utk disunat. Lagian para cewek paling senang deh nyunat cowok. Egois abis tuh kaum cewek. Demen nyunat cowok trus nuntut cowok utk mau disunat , tapi mrk protes triak triak bengak bengok kalo ada kaumnya yg disunat. Mengharamkan khitan prmpuan lah , taik lah. Dasar mahluk rendah. Sini luh , gue sunatin kacang luh.
 
kalo d sunat..lebih rapi ya..dari pada yang enggak disunat......

saling bandingkan aja sesama cewek..asal jangan bandingkan istri orang ha...ha...
 
Back
Top