Nintendo 3DS Terjual 400.000 Unit saat Peluncuran

louisiana

New member
Kompas
Kompas - Selasa, 1 Maret

[Nintendo 3DS Terjual 400.000 Unit saat Peluncuran] Nintendo 3DS Terjual 400.000 Unit saat Peluncuran

TOKYO, KOMPAS.com - Daya tarik konsol game portabel buatan Nintendo ternyata masih diminati. Buktinya, sepanjang hari peluncuran Sabtu (26/2/2011) lalu, perangkat permainan video game terbarunya Nintendo 3DS kabarnya terjual hingga 400.000 unit atau sesuai jumlah yang disiapkan.

Suratkabar lokal Jepang, Nihon Keizai Shimbun, seperti dikutip PC World, melaporkan bahwa Nintendo menargetkan 1,5 juta unit terjual di Jepang dan 4 juta unit di seluruh dunia sampai akhir tahun fiskalnya 31 Maret 2011. Nampaknya, usaha Nintendo bakal mulus dengan hasil penjualan perdananya.

Permintaan atas Nintendo 3DS juga dikatakan masih sangat tinggi. Perangkat ini memang sangat unik karena diklaim sebagai videogame player pertama di dunia yang bisa menyajikan tiga dimensi langsung dengan mata telanjang tanpa pengguna mengenakan kaca mata khusus.

Ketertarikan pengguna untuk mencicipi Nintendo 3DS ternyata juga diikuti kejahilan para hacker. Tak lebih dari 24 jam sejak diluncurkan, sekelompok hacker mengaku telah membobol sistem keamanannya sehingga dapat memainkan kartu DS flashcart ke perangkat baru ini.

Setelah di Jepang, Nintendo 3DS akan dijual di AS. Harganya dibanderol sekitar 250 dollar AS atau sekitar Rp 2,2 jutaan.
 
Hmmm...jadi penasaran, buat entertainment aja kok orang berani yah merogoh kocek segitu mahal.

Kesenangan adalah segalanya :D


ahh gak juga, bagi para maniak game kayaknya jumlah segitu gak ada apa-apanya dibanding kesenangan yang didapat
 
Back
Top