Van Gaal Ingin 'Lewat Pintu Depan'

louisiana

New member
Liputan 6Liputan 6 – Sab, 12 Mar 2011 00.24 WIB

Liputan6.com, Munich: Pelatih berkebangsaan Belanda, Louis van Gaal, dipastikan meninggalkan Bayern Muenchen di akhir musim. Meski masa depannya sudah jelas, Van Gaal ingin pergi dari klub raksasa Jerman itu dengan kepala tegak.

Van Gaal mengatakan, dia ingin meninggalkan Allianz Arena dengan bangga dan lewat pintu depan. Kemungkinan mempertahankan gelar Bundesliga sangat tipis, namun Van Gaal masih bisa membawa Die Roten lolos ke Liga Champions musim depan. Di ajang antarklub Eropa terelite ini, Bayern juga masih berpeluang lolos ke babak perempat final.

Bayern memutus kontrak Van Gaal meski sejatinya baru berakhir medio 2012. Mantan pelatih Barcelona ini sedih atas keputusan tersebut, tetapi menyatakan mungkin inilah solusi terbaik. Van Gaal juga mengatakan, dirinya belum berpikir untuk melanjutkan kariernya dan kemungkinan akan rehat selama setahun.

Laga berikut Bayern yakni berhadapan dengan Hamburg SV. Uniknya, Hamburg juga sudah memutuskan menceraikan pelatih Armin Veh di akhir musim.(DIM/AP Sport)
 
seperti nya van gaal meninggalkan bayern munchen dengan kepala tertunduk

di tangan van gaal tahun ini bayern puasa gelar
 
Back
Top