5 Anime Romantis Manis Bikin Baper Versi Animehunch

Riri_1

Member
1706854965633.png

Bagi yang suka anime dengan cerita romantis, simak beberapa rekomendasi versi laman Animehunch berikut.


Anime merupakan salah satu genre tontonan yang memiliki banyak fans dan juga peminat bagi pria maupun wanita.


Salah satu genre yang banyak diminati adalah anime dengan genre romantis walau ceritanya penuh dengan drama.

Penggemar anime merapat, coba tonton beberapa rekomendasi anime romantis versi laman Animehunch yang punya cerita manis dan berkesan.

1. Kimi Ni Todoke
1706855049119.png


Anime Kimi Ni Todoke dikabarkan akan memiliki season terbarunya, season 3. Anime romantis ini sudah punya dua musim yang semua episodenya bisa ditonton di Netflix.


Meski dijuluki “Sadako” karena punya penampilan yang menyeramkan, Sawako, seorang siswi SMA berniat untuk memulai hidup barunya. Ia mulai keluar dari zona nyamannya sejak berteman dengan Kazehaya, si cowok populer di sekolahnya.


2. Bokura Ga Ita

1706855094709.png

Dikenal juga dengan judul We Were There, anime romantis ini juga wajib masuk daftar tontonan ya. Anime ini menceritakan kisah perjalanan cinta pertama yang pahit dan dampak jangka panjang yang ditimbulkannya pada hati manusia.


Nanami Takashi adalah siswi SMA biasa yang kehidupannya berubah setelah bertemu dengan Yano Motoharu, seorang siswa misterius dengan masa lalu kelam. Termasuk dalam urusan percintaan yang kompleks layaknya remaja.
 
3. Nana
1706855196974.png


Rekomendasi anime romantis selanjutnya adalah anime berjudul Nana. Nana adalah serial anime romantis tentang kehidupan dua wanita muda yang saling terkait satu sama lain. Ditambah keduanya sama-sama bernama Nana dan bertemu satu sama lain di kereta menuju Tokyo.


Walau memiliki kepribadian dan latar belakang berbeda, mereka dapat dengan cepat berteman dan menjadi dekat. Dari pertemuan tersebut hubungan persahabatan dan percintaan serta masalah kehidupan mulai muncul di antara mereka.


4. Ao Haru Ride
1706855232947.png


Bagi penggemar cerita romantis tentang cinta pertama yang dipertemukan lagi, anime romantis ini wajib ditonton. Futaba Yoshioka, seorang gadis SMA yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Kou Mabuchi, setelah bertahun-tahun terpisah.


Keadaan dan kepribadian mereka yang telah berubah harus menjadi penghalang kisah cinta mereka. Tak menyerah, keduanya masih berusaha untuk menyatukan kembali perasaan mereka yang masih saling mencintai.


5. Fruit Basket
1706855264293.png


Judul yang tidak asing, anime ini adalah anime romantis dengan cerita keluarga, persahabatan, romansa, sekaligus kehidupan remaja. Tohru Honda, adalah seorang gadis SMA.
Ia tinggal bersama keluarga Sohma yang penuh teka-teki dan terkutuk. Saat Tohru mengetahui kehidupan para Sohma dan mengungkap rasa sakit serta rahasia mereka yang tersembunyi, dia menjadi sumber penyembuhan dan transformasi bagi mereka.


Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi anime romantis yang wajib ditonton versi Animehunch. Ada favorit Anda?

sumber: kontan.co.id
 
Back
Top