Kolor Ijo Akhirnya Tertangkap

spirit

Mod
COver-Kolor-Ijo1.jpg


Sang kolor ijo ini dapat ditangkap karena membawa barang bukti milik korban terakhirnya. Barang bukti itu adalah HP milik korban.

COver-Kolor-Ijo2.jpg


"Tersangka mengaku telah memperkosa 31 perempuan. Tak hanya gadis, janda dan ibu rumah tanggapun juga menjadi sasarannya," ujar AKBP Iwan Setiawan.

COver-Kolor-Ijo3.jpg


Kapolres Probolinggo Kota ini mengatakan, selain memperkosa, tersangka juga mengambil harta benda korbannya. Namun hanya benda kecil dan mudah dibawa yang dia curi seperti HP, uang dan laptop.

COver-Kolor-Ijo4.jpg


Iwan menambahkan, sebelum melakukan aksinya tersangka jauh-jauh hari sudah mengintai dan mempelajari lingkungan rumah korban.

COver-Kolor-Ijo5.jpg


Menurut pengakuan tersangka seperti yang dikatakan Iwan, ilmu hipnotis berperan besar dalam aksinya. Sebelum masuk rumah, tersangka membaca mantra hipnotis (ajian sirep) agar seisi rumah tidur pulas



-detikNews
 
ini kolor ijo versi yang mana lagi ya, kolor ijo yang dulu bukannya terbukti ternyata hanya kebohongan yang diciptakan beberapa ibu2 kurang mampu, karena ingin mendapatkan perhatian & bantuan orang2, mereka melukai dirinya sendiri dengan sisir, dibilang dicakar kolor ijo

https://indonesiaindonesia.com/f/110-kolor-ijo-seh/
https://indonesiaindonesia.com/f/142784-buto-ijo-kolor-ijo-khayalan-orang2/


lalu kenapa kolor ijonya tertangkapnya sekarang, kebetulan banget menjelang pemilu :D

padahal ga ada bukti jika dia menggunakan kolor ijo ya justru ga pk kolor tuh hahaha
 
Back
Top