Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wah uda saling kampanye ya
bukan kampanye tp ajakan nyoblos Nomor. 1
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh mojave View Post
bukan kampanye tp ajakan nyoblos Nomor. 1
den moja tim sukses praja ya

apa untung nya buat gue kalau milih praja

dan bang rhoma akan di jadikan menteri tidak kalau praja terpilih

gue ingin nya bang rhoma jadi menteri menpora
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
den moja tim sukses praja ya

apa untung nya buat gue kalau milih praja

dan bang rhoma akan di jadikan menteri tidak kalau praja terpilih

gue ingin nya bang rhoma jadi menteri menpora
ak kan ga boleh nyoblos. harus netral. Ak hanya berpikir rasional aja. jika ak melihat 2 capres ini sama2 baik tp yg terbaik ya Prabowo
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Jokowi: Wong Salaman Sama Rakyat Cuma Mau Pilpres Kok Ngaku Kerakyatan

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Calon presiden yang diusung oleh poros PDI Perjuangan Joko Widodo dalam kampanye terbukanya di GOR Waringin, Jayapura, Papua menyindir pemimpin yang mengaku kerakyatan, namun tidak pernah turun ke rakyat.

"Sekarang ada pemimpin yang menyatakan diri kerakyatan, tapi tidak pernah bertemu rakyat, tidak pernah hidup di lingkungan kumuh, tidak pernah bersentuhan kulit dengan rakyat. Apa itu yang kita inginkan?" ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi dihadapan ribuan warga Papua, Kamis (5/6/2014).

Jokowi juga mencibir sosok pemimpin yang hanya memanfaatkan rakyat, dengan cara turun ke lapangan hanya dalam momen tertentu, misalnya dalam Pilkada, Pileg ataupun Pilpres.

"Baru itu, salaman sama rakyat pas mau Pilkada, pas mau Pileg, pas mau Pilpres," kata mantan Walikota Solo ini.

Jokowi menegaskan, seorang pemimpin lahir dari rakyat. Sehingga ketika ia memimpin, seluruh kebutuhan rakyat selalu menjadi perhatian. Ia mengaku telah melakukan hal itu sejak menjabat sebagai Walikota Solo dan Gubernur DKI Jakarta.

"Waktu jadi Wali Kota, Gubernur, ada Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Kalau sudah pegang kartu, sakit, tinggal pergi saja ke dokter," kata Jokowi.

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Foto-Foto Jokowi - JK saat kampanye


Calon Presiden Joko Widodo menerima cinderamata berupa noken dan kalung dari Ibu Yakoba Lokbere Wetipo saat Deklarasi dukungan rakyat Papua untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Dalam kampanye perdana tersebut Jokowi bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Papua dan Papua Barat apabila dirinya dan wakilnya Jusuf Kalla terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Roy Ratumakin/ed/ama/14


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (kedua kiri) bersama Isteri Ny. Iriana Joko Widodo (kiri) dan Ketua Lembaga Masyarakat Adat Papua Lenis Kogoya (kedua kanan) menghadiri Kampanye Pilpres Tahun 2014 di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014 dengan tetap mengusung sejumlah program diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/ama/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo berkampanye di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014 dengan tetap mengusung sejumlah program diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/ama/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo berkampanye di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014 dengan tetap mengusung sejumlah program diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/ama/14.


Warga Papua meneriakkan yel-yel dan aspirasi ketika menyambut kedatangan Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo untuk berkampanye di GOR Waringin, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014 dengan tetap mengusung sejumlah program diantaranya Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/ed/ama/14.


Calon Presiden Joko Widodo menerima surat yang dituliskan oleh salah seorang anak saat Deklarasi dukungan rakyat Papua untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Jusuf Kalla di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Dalam kampanye perdana tersebut Jokowi bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Papua dan Papua Barat apabila dirinya dan wakilnya Jusuf Kalla terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden. ANTARA FOTO/Roy Ratumakin/ed/ama/14


Sejumlah warga meneriakkan yel-yel dan aspirasi mereka ketika menyambut kunjungan Calon Presiden Joko Widodo di Pasar Baru Prahara Sentani di Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Sejumlah warga bernyanyi dan menari ketika menyambut kedatangan Calon Presiden Joko Widodo di Kampung Hebeaibulu Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (kanan) menyapa sejumlah pedagang ketika berkunjung ke Pasar Baru Prahara Sentani di Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (kiri) menyapa sejumlah pedagang ketika berkunjung ke Pasar Baru Prahara Sentani di Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (kedua kanan) mendapat tarian sambutan tradisional Papua ketika melakukan kunjungan ke Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (kiri) menyapa sejumlah warga ketika berkunjung ke Kampung Hebeaibulu, Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Koz/pd/14.


Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKB, Partai Hanura dan PKPI, Joko Widodo (tengah) dengan diiringi kelompok musik Suling Tambur berjalan menuju Balai Pertemuan Adat Kampung Hebeaibulu, Yoka, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua, Kamis (5/6). Joko Widodo memilih Papua menjadi lokasi pertama kampanyenya dalam Pemilu Presiden Tahun 2014. ANTARA FOTO/Widodo


Calon Wakil Presiden, Jusuf Kalla (kanan) dikalungi bunga oleh tokoh Aceh, Syah Uma, saat bersama tombongan tiba di Pidie, Kabupaten Pidie, Aceh, Kamis (5/6). Kedatangan Cawapres Jusuf Kalla bersama Ketua umum Partai Nasdem, Surya Paloh ke Kab Pidie dalam rangka kampanye perdana pilpres. ANTARA FOTO/Ampelsa/ed/ama/14


Pekerja menyablon kaos Capres dan Cawapres Pilpres 2014 di rumah konveksi Wisma Ciliwung, Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu (4/6). Memasuki masa kampanye Pilpres 2014, produksi pabrik konveksi mengalami peningkatan pesanan hingga 10 kali lipat. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/Koz/nz/14.


Calon Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kiri), Ketua DPP Puan Maharani (kedua kanan) dan Ketua DPP Sidarto Danusubroto (kanan) menghadiri acara rapat koordinasi kampanye Pilpres di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (4/6). Joko Widodo memulai prosesi kampanye dengan melakukan acara syukuran doa bersama disertai pemotongan nasi tumpeng dan konsolidasi internal partai yang dipimpin oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf/Asf/nz/14.


Para advokat yang tergabung dalam "1000 advokat pendukung Jokowi-JK", mengumpulkan uang secara spontan saat jumpa pers "Deklarasi Kita Adalah Advokat" untuk donasi dana kampanye Jokowi-JK di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (5/6). Kelompok tersebut menyatakan dukungan terhadap pasangan capres Jokowi-JK karena rekam jejak Jokowi-JK yang dinilai lebih menjunjung tinggi supremasi hukum. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus/pd/14.


Pendukung pasangan capres Jokowi-JK menunjukan pin bergambar pasangan tersebut diatas uang donasi yang terkumpul dalam acara dukungan dari para advokat di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Kamis (5/6). Dana kampanye pasangan Jokowi-JK dari masyarakat diperbolehkan oleh KPK karena Jokowi memperoleh cuti dan disahkan menjadi capres sehingga dinilai sudah terlepas sebagai penyelenggara negara. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus/pd/14.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

tentang salaman dengan rakyat itu ak pikir ga usah d persoalkan. Tp ak sih ga heran krn Jokowi ini dan kubunya kerjanya ngeluh aja dan mengkritik rivalnya. berbeda banget dgn team Prabowo-hatta. Soal salaman tadi itu ya. Saat Prabowo masih jualan meubel di Solo, Prabowo udah turun ke rakyat sebagai prajurit dan salaman dengan rakyat. Dan Prabowo itu ketua HKTI [Himpunan Kerukunan Tani Indonesia] dan juga sebelum Jokowi dikenal orang Jakarta. dan ingat ya yg usung Jokowi jadi Gubernur DKI itu Hasyim adik prabowo dan beliau yg bawa ke jakarta utk minta restu sama Megawati.

Kutip:
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada awalnya banyak masyarakat yang kagum terhadap sosok Joko Widodo sang calon presiden, terlebih lagi saat-saat pertama kali dia menjadi gubernur DKI Jakarta hingga ditetapkan menjadi kandidat orang nomor satu di Indonesia.

Akan tetapi, sekarang publik mulai meragukan sosok Joko Widodo. Jokowi dianggap kini kurang meyakinkan.

Setidaknya, ada dua momen yang membuat publik meragukan Jokowi, pertama pada acara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat pengambilan nomor urut dan deklarasi kampanye damai.

“Gayanya kok begitu ya mas. Jadi hilang semangat saya dukung Jokowi,” kata Warga Mayong, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Mochammad Husni, saat dihubungi, Sabtu (7/6/2014).


Husni kecewa melihat Jokowi yang tidak tegas. "Melempem. Ini baru dalam negeri. Bagaimana kalau kumpul bareng kepala negara lain,” ujarnya.

Sementara itu Politisi PDI Perjuangan Pupung Suharis mengaku penampilan Jokowi ketika berpidato memang kurang meyakinkan. Malah ia ikut kecewa karena seringkali Jokowi menyampaikan hal tidak penting yang mengundang reaksi negatif. Pupung menunjuk pada apa yang dilakukan Jokowi di Papua saat menyindir capres lain yang berkampanye dalam hotel.

"Yang kayak begitu enggak baik dan enggak perlu. Masa jauh-jauh dari Jakarta ke Papua, hanya ngrasani orang, itu bukan leader yang baik," kata Pupung menyayangkan.

Pihaknya khawatir, Jokowi bakal keteteran pada debat capres nanti. "Saya baru saja keliling Jawa Tengah, kaget juga dengan capres partai saya ini, kok makin keteteran. Sementara popularitas Prabowo makin tinggi," ujarnya.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Jokowi: Wong Salaman Sama Rakyat Cuma Mau Pilpres Kok Ngaku Kerakyatan
benar kata pak jokowi,aku pilih jokowi saja
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
benar kata pak jokowi,aku pilih jokowi saja
sayangnya Jokowi ga akan terpilih jadi presiden, dia akan kembali jadi gubernur DKI melanjutkan blusukannya.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Kutip:
Oleh mojave View Post
sayangnya Jokowi ga akan terpilih jadi presiden, dia akan kembali jadi gubernur DKI melanjutkan blusukannya.
emang bisa yah den , berhenti/citu sementara menjadi gubernur , bukannya kalo mau mencalonkan diri harus berhenti dulu dari jabatannya .
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Jokowi - Jusuf Kalla .. Capres & Cawapres no urut 2

Jokowi mengatakan bahawa kalau dia terpilih menjadi presiden dia akan mengungkap hilangnya 13 aktivis . dia akan berusaha menemukan ke tiga belas aktivis itu dengan keadaan hidup atau mati .
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Harta Kekayaan para capres dan cawapres Adhi_co0l Politik, Ekonomi & Hukum 8
Capres/cawapres Dan Ekonomi Rakyat nurcahyo Politik, Ekonomi & Hukum 0
Capres/cawapres Dan Ekonomi Rakyat andree_erlangga Politik, Ekonomi & Hukum 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.