X Factor Indonesia 2015 (Season 2), audisi Surabaya, Medan, Yogyakarta, Bandung, Jakarta

behmen

New member
attachment.php

Setelah sukses dengan X Factor Seasion 1 yang untuk pertama kalinya di Indonesia dan melahirkan Fathin Shidqia Lubis sebagai juara pertama dalam kompetisi ini akhirnya untuk kedua kalinya ajang pencarian bakat ini kembali digelar. Bertajuk X factor Indonesia 2 dengan konsep yang pastinya tidak jaug berbeda dengan yang pertama pastinya sudah banyak ditunggu-tunggu oleh para masyarakat Indonesia yang memiliki kegemaran dan passion dalam dunia menyanyi.


Acara X factor ini diadopsi dari penyelenggaraan pertama di Inggris yang pemenang utamanya mendapatkan hadiah rekaman sebesar 1 Miliar Rupiah dari Sony Musik Indonesia. Untuk seasion kedua ini kembali ditayangkan di RCTI mulai tahun 2015 ini. Sampai saat ini sudah berlangsung audisi-audisi di kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya, Bandung, Jakarta, Medan dan lainnya. Berikut ini adalah jadwal audisi untuk X Factor seasion 2 :


• Surabaya 14-15 Januari 2015
• Medan 17-18 Januari 2015
• Yogyakarta 24-25 Januari 2015
• Bandung 3-4 Februari 2015
• Jakarta 10-12 Februari 2015


X Factor musim kedua ini pastinya akan memberikan sajian baru di awal tahun baru 2015 ini karena akan selalu mencetak bintang-bintang baru Indonesia. Diharapkan ini bisa menjadi acuan semangat untuk semua generasi muda khususnya untuk bisa membuktikan kemampuan bernyanyi dengan mengikuti ajang pencarian bergengsi di tahun 2015 yang terbukti melahirkan banyak penyanyi baru bertalenta Indonesia.



HARI INI DIMULAI LOH AUDISINYA
 

Attachments

  • X Factor 2015 Season 2.jpg
    X Factor 2015 Season 2.jpg
    20.8 KB · Views: 772
Last edited:
bedanya dari Indonesian idol & pencarian bakat menyanyi sejenis apa ya?

terutama setelah melihat season 1 nya, faktor x apa yang orang2 ini miliki dibanding orang biasa?

kalau si Mikha Angelo, faktor jenius sepertinya ya, baru 15 tahun sudah kuliah jurusan Audio Engineer. dia dapat iq tinggi karena namanya juga dari pelukis, arsitek & ilmuwan jenius italia Michelangelo, dan karena bimbingan orang tua juga sepertinya. ngomong2 iqnya tepatnya berapa ya? x ya? :D
Biodata,+Profil,+Foto+Mikha+Angelo+X+Factor+Indonesia+7.jpg



kalau fatin, faktor x nya itu faktor keberuntungan ya, karena Bruno Mars Unggah Video Fatin "X Factor Indonesia" ke Situsnya https://indonesiaindonesia.com/f/136554-bruno-mars-unggah-video-fatin-x/
 
Back
Top