Poligami/Poliandri (Merged)
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Poligami/Poliandri (Merged)

(Hampir) Tidak ada wanita yang mau di madu, tapi tidak sedikit wanita yang mau menjadi madu (ini pengalaman pribadi saya) jadi jangan selalu salahkan pria donk !!! setuju ???!!!
schedy schedy is offline
Village Level

Post: 90
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

memang laki-laki tidak mesti di salahkan dalam masalah poligami.....memang perempuan itu juga yang mau di jadikan orang ke tiga ko......
tapi apakah lelaki yang poligami izin terlebih dahulu kepada istri pertamanya?
kebanyakan secara diam-diam bukan?
menurut aku seh..,.izin dulu deh...jelaskan kenapa mau melakukan poligami?
pastikan ada alasannya?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

Sebenarnya Poligami udah dilakuin oleh para nenek moyang kita Jaman Dahulu . Dari jaman Nabi Ibrahim yang beristri lebih dari 40 ( banyak banget ...) Karena memang jaman dulu kehidupannya keras spt perang etc..Nah dalam agama diatur dech dibatasi empat ,itupun ditambah peraturan harus adil dan lain-lain . Yang kalau manusia biasa kagak sanggup kecuali atas niat ikhlas . Semua berpaling kepada si Cowok mau jalan rata atau jalan mendaki ...semua merupakan pilihan hidup . cheers...
heri_p
heri_p heri_p is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Kutip:
Oleh heri_p View Post
Sebenarnya Poligami udah dilakuin oleh para nenek moyang kita Jaman Dahulu . Dari jaman Nabi Ibrahim yang beristri lebih dari 40 ( banyak banget ...) Karena memang jaman dulu kehidupannya keras spt perang etc..Nah dalam agama diatur dech dibatasi empat ,itupun ditambah peraturan harus adil dan lain-lain . Yang kalau manusia biasa kagak sanggup kecuali atas niat ikhlas . Semua berpaling kepada si Cowok mau jalan rata atau jalan mendaki ...semua merupakan pilihan hidup . cheers...
Heri sendiri,mau gak poligami(pastilah)
terus apakah kamu akan bersikap adil sama istri-istri kamu...
BTW...di foto kamu yang mana seh...?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #5   Report Post  

Aduh neng Gina . Itulah persoalannya bagi para lelaki sendiri merupakan pilihan sulit . Antara jalan datar dan jalan mendaki . Karena seperti diketahui menambah jumlah istri bukanlah perkara mudah dan merupakan sesuatu hal yang bisa menjerumuskan kita kedalam persoalan baru yang pada akhirnya bisa menambah derita bagi keluarga . Dan karena itulah maka menambah istri merupakan jalan mendaki , kalau kita bisa melewatinya dengan benar dan bahagia maka akan menambah keistimewaan kita di hadapan Tuhan . Kalau Ane sich pilih seperti Ali Bin Abi thalib RA yang beristri satu atau istilahnya jalan datar , yang memilih menghormati keluarga besar istri . Ali RA merupakan menantu Nabi yang beristri Fatimah ( Anak perempuan Nabi satu-satunya ) . Ali Ra menikah satu kali demi menghormati keluarga besar Nabi . ..Demikian sekilas info (posisi Ane dibawah lagi jongkok )
heri_p
heri_p heri_p is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Ikutan ahh

kalau keluarga saya banyak banget yang poligami-poligamian, paman saya pada 2 atau 3 istri, tapi kakek saya terakhir saya dengar udah 8 istri, soalnya jagoan n hartanya berlimpah

tapi kalau gue gak mau poligami kalau udah kawin nanti mungkin sekitar 10 tahun lagi, makannya mumpung belom kawin gue puas2in sama cewek2 dulu sebanyaknya, hwuahahaha

ini salah satu ce gue http://indonesiaindonesia.com/forum/...ea-olivia.html , mirip artis chelsea gak sih??? kalau mirip gak gue lepas ahhh



btw heri_p ente yang ini bukan yang di tandain????

indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post  

Poligami atau enggak , itu pilihan hidup . Yang terpenting kita bisa membina rumah tangga yang bener . Hidup tenang dengan mobil , villa dan liburan ke Luar negeri tiap tahun...Gambar ane bukan yang itu , itu teman ane yang kerja di Assalam (Jeddah) . Ane sengaja kasih gambar yang banyak biar banyak teman...cheers..
heri_p
heri_p heri_p is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

terus gambar kamu yang mana dong?akui jadi penasaran neh?
kamu gak mau poligami...bagu....us
gimana ya caranya cari calon suami yang nantinya gak maduin kita
soalnya gia gak mau di madu neh.....
jadi takut menikah klo inget kesitu...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #9   Report Post  

Aduh neng , jangan mikirin masalah di madu apa nggak . Yang penting cari cowok yang ideal menurut aneng . Klo nggak ideal yach udah kita terima aja , mungkin udah jodoh . Trus berusaha dech jadi istri yang baik dan benar . Klo ada masalah dirundingin berdua , klo kagak bisa undang keluarga besar . Klo masalah di madu mah ...jangan takut . Paling lama usia nikah cuma +/- 30 thn ..selebihnya masuk tanah . Tipsnya sich , kalau bisa aneng kerja dulu atau cari kemandirian biar klo ada apa-apa bisa mensejahterakan anak . Yang penting anak neng klo udah menikah/kawin . Karena mereka merupakan jembatan kita di dunia dan akhirat ....
heri_p
heri_p heri_p is offline
Village Level

Post: 34
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

makasih atas sarannya...
hari...aku ini masih sekolah...
belum memikirkan untuk menikah...
baru pacaran doank...
ya..mudah-mudahan aku dapetin jodoh yang setia..amien
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.