Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #101   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

asal ga masuk trus ketemu sel telur gapapa walopun ketemu lom tentu bisa hamil tapi kemungkinan hamil tetep ada

Kutip:
testis mengeluarkan cairan
sprema kan?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
       





Reply With Quote     #102   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

sel tlur bs habis ga ???ciri2 hbis gmn??
truz gmn soal sperma?bs hbis ga klo sring2 dkluarin???
Sudiria
Sudiria Sudiria is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #103   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

Kutip:
Oleh ayi_cute07 View Post
mau tanya kalo testis mengeluarkan cairan hanya di pinggir vagina saja apa bisa masuk ke ovarium??dan apa bisa hamil
ditunggu jawabannya...
hubungan intim klo pun g dimasukkan dikeluarkan (spermanya) diluar vagina kemungkinan hamil tetap ada.
tapi seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, masih banyak kemungkinan lain misalnya faktor kesuburan wanita, kualitas dan kuantitas sperma.
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #104   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

Kutip:
Oleh Sudiria View Post
sel tlur bs habis ga ???ciri2 hbis gmn??
truz gmn soal sperma?bs hbis ga klo sring2 dkluarin???
Bayi wanita :kedua ovarium telah lengkap, terdapat yakni sebanyak 750.000 butir bakal telur / ovum dan tidak bertambah lagi pada kehidupan selanjutnya.

Saat menarche (haid pertama usia 12 -13 th) : jumlah tersebut akan menjadi seperuhnya.

Saat mens sel telur/ovum akan dikeluarkan bergantian dari kedua ovarium kanan dan kiri setiap bulannya.

produksi hormon-hormon yang dihasilkan ovarium akan berhenti pada saat menopause. Menopause adalah haid terakhir pada wanita, yang juga sering diartikan sebagai berakhirnya fungsi reproduksi seorang wanita. menopause merupakan suatu keadaan yang normal dan alamiah. Pada wanita terjadi antara umur 40-65 tahun.

Gejala-gejala menopause :
1. Gangguan neurovegetatif (vasomotorik-hipersimpatikotoni) yang mencakup:
  • gejolak panas (hot flushes)
  • keringat malam yang banyak
  • rasa kedinginan
  • sakit kepala
  • desing dalam telinga
  • tekanan darah yang goyah
  • berdebar-debar
  • susah bernafas
  • jari-jari atrofi
  • gangguan usus (meteorismus)

2. Gangguan psikis · mudah tersinggung
  • depresi
  • lekas lelah
  • kurang bersemangat
  • insomania atau sulit tidur

3. Gangguan organik · infark miokard (gangguan sirkulasi)
  • atero-sklerosis (hiperkolesterolemia)
  • osteoporosis
  • gangguan kemih (disuria)
  • nyeri senggama (dispareunia)
  • kulit menipis
  • gangguan kardiovaskuler

---------------------------------------------------------------------------
Pada pria sperma jika sering dikeluarkan jumlahnya tidak akan habis, tapi berkurang.
Kualitas dan kuantitas sperma yang baik adalah 3 hari sejak masa pembentukan di testis.
Berbeda dengan wanita, laki - laki juga bisa mengalami menopause tapi berjalan sangat lamban. bahkan bisa juga seorang laki - laki berumur 90 tahun untuk memiliki anak (membuahi sel telur).
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #105   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

Oya, buat teman - teman ii. klo mau berdiskusi masalah organ reproduksi bisa disini.
tapi klo ingin konsultasi masalah kesehatan yang lain bisa di thread khusus konsultasi kesehatan.


trimakasih.
ariefadi
ariefadi ariefadi is offline
National Level

Post: 1.548
 
Reputasi: 115

__________________





Reply With Quote     #106   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

owh gt yaw???
thx bgt ya dok...
nie sgt mmbntu sy..n sy jd bs ngsi jwbn yg bnar jkalau ad tmen sy yg nnya...
nie mslah organ reproduksi kn dok...
Sudiria
Sudiria Sudiria is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #107   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

klo masalah sex udah ada tempatnya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #108   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

tmpatny dmn ???
hehe,ktany pgen praktik...ditanyain tuh m dr.ariefadi...
Sudiria
Sudiria Sudiria is offline
Village Level

Post: 54
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #109   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

http://indonesiaindonesia.com/f/2353...ilahkan-masuk/


klo praktek nanti nanti aja deh masih sibuk syuting
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #110   Report Post  

Re: Belajar Organ Reproduksi Wanita (1)

mantap nich diskusinya
TamanDewi
TamanDewi TamanDewi is offline
City Level

Post: 415
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Hormon & Reproduksi nurcahyo Kesehatan 5
Sistem Reproduksi Pria nurcahyo Kesehatan 4
Sistem Reproduksi Wanita nurcahyo Kesehatan 5
Hai Wanita, Jangan Malas Membersihkan Organ Intim! Megha Kesehatan 18


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.