Sex Education [silahkan masuk!!]

Megha

New member
Nah, sesuai dengan Deskripsi Forumnya.. Boleh dong kita-kita yang anak bau kencur kepengen dibikinin Thread sex education <3D Sebelum Telat & kepeleset MBA, Yuk kita buka kedok mitos-mitos & pengetahuan Seks.


Eiiits.... Masih dalam konteks Edukasi yah
finger.gif



safe sex with sex education Yuk!!
dudu.gif


1. Cewek hanya bisa hamil kalo saat bersenggama, orgasmenya bareng (orgasme pada saat bersamaan).


MITOS!
Secara ringkas, konsep kehamilan kurang lebih seperti ini... Cewek sebulan sekali memproduksi sel telur yang tersimpan dalam rahimnya. Saat bersenggama, cowok memuncratkan mani yang berisi jutaan (mungkin miliaran) sel sperma. Nah, sel sperma yang super banyak ini berlomba-lomba berenang masuk ke dalam rahim untuk mencapai sel telur yang ada di sana. Begitu sel sperma pertama mencapai sel telur, terjadi proses yang namanya pembuahan. Ini merupakan awal kehamilan, karena sel telur yang udah dibuahi tadi akan tumbuh menjadi janin, lalu pada saatnya, tumbuh jadi bayi. Sel-sel sperma yang lain udah nggak berfungsi lagi, soalnya yang dibutuhin dalam pembuahan sel telur emang cuma satu aja.

Jadi pernyataan ?kalo orgasmenya nggak bareng, maka nggak akan hamil? itu cuma mitos belaka. Bohong besar itu. Saat orgasme, cewek nggak mengeluarkan apa-apa kok (kecuali cairan vagina yang lebih banyak). Bahan baku yang dibutuhkan cewek untuk kehamilan (yaitu sel telur) emang nggak dikeluarin ke mana-mana, tapi diam aja dalam rahimnya. Jadi jangankan ?nggak bareng?, walau si cewek nggak orgasme pun, kehamilan bisa terjadi kalo saat itu dia lagi punya sel telur.

FAKTANYA:
Orgasme pada cewek MEMBANTU meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan. Karena orgasme meningkatkan aliran darah ke organ-organ reproduksi cewek, supaya berfungsi lebih optimal. Selain itu, gerakan-gerakan otot vagina dan mulut rahim pada saat orgasme membantu ?menghisap? mani ke dalam rahim. Jadi mempercepat sel-sel sperma untuk mencapai sel telur.

Informasi tambahan: Kalo nggak dibuahi oleh sel sperma, sel telur ini akan mati dan terbuang bersama lapisan dinding rahim yang melindunginya. Inilah yang terjadi dalam proses menstruasi. Darah yang keluar itu (kadang berbentuk seperti potongan daging, karena begitu kentalnya) adalah lapisan dinding rahim yang dibentuk untuk melindungi sel telur yang dibuahi. Jadi kalo nggak dibuahi, ya dibuang semua.

HayoO ada yang mau Menambahkan? Atau mau Mencela?? Silahkan.....
iiyo.gif
 
mau sama gua ngak ce???
(cuman bercanda)^^ jangan dianggap serius

lagi gak ada mitos kapan kapan aja yah^^
 
Mau tambahin nih, sedikit informasi sex buat cewek :

Click Here

Coba baca artiker itu. Lumayan kok buat tambahan informasi...lumayan seru kok informasinya =b= =b=
 
Thank's ya megha, aku salut sama kamu, walaupun kamu masih kecil tapi pengetahuan kamu boleh juga, sangat berguna bagi kita semua yang masih belum bisa mempraktekannya. Banyak ya yg posting, sampe ada yang kurang serius. kadang malah diantara kita masih tabu atau malah munafik denger kata "sex education", dimata mereka sex it's fun, but not sex it's science. kebanyakan anak sekarang kurang memahami apa artinya sex. Mereka belum mengerti jika belum mempraktekannya, tapi menyesal apa yang telah mereka lakukan, hingga akhirnya banyak tindakan aborsi.
How about condoms ?.... Itu sama aja melegalkan tindakan free sex, tapi yang namanya kekuasaan Tuhan, kadang ada juga yang hamil. Oke deh that's my comments, i hope we always send a information.
 
karena ini adalah sex education boleh dong saya share?
- Berpacaran yang sehat. (artinya, sesuaikan dengan usia dan aktifitas kalian. Kalau pelajar; buatlah kelompok belajar dan buat aturan yang jelas)
- Hindari pembicaraan yang menyerempet atau gerakan-gerakan yang bisa meningkatkan gairah muda. Kontrol diri sangat di perlukan di sini. Paling baik; kalau berpacaran bertemulah di tempat dimana keluarga kita bisa terlibat, jangan backstreet)
-Kondom; siapkanlah kondom kalau-kalau nafsu tidak bisa di rem. paling itdak selain mrencegah kehamilan, paling tidak menghambat penularan PMS
 
wahhh!! apaan nih koq gini jadinya hehehe!!! mang nak mana tuh?0
 
menurut ku

bagus benerr tulisan dik megha ini,,, :mantapp:
we jadi mo mengenal niii le kann <3D
 
Back
Top