Tuhan ciptaan Otak? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Baca dikit........ Tp ga mau terlalu dalam bacanya.........
Takut nti pikiranku dirusak ma tulisannya si moje ini.........
Aq paling ga suka yg beginian......
Yg berbau perdebatan jg........ Sebisanya aq menghindar....
Nyari aman lah ya non....
Saya pikir, itu salah satu sikap terbaik nanggepin yang kayak ginian. Tapi please jangan terlalu benci, cuz ada saatnya, ikutan debat (saya lebih suka menyebutnya diskusi) hal ginian lebih bermanfaat buat orang banyak dan semoga saja, tidak sampai membuat diri sendiri merugi.
madAs
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:

 






    #12   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Kok jadi serem, ya..
Lagi pula, nih thread juga gak asal, kok. Banyak referensi yang dipakai.
Dan, di II ini, masyarakatnya menganut berbagai macam agama. Gak hanya Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu saja.
Yuk, toleransi lebih tinggi lagi. Hehe
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.209
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #13   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?


namanya juga mengemukakan pendapat, jadi kalo ada yang nyari aman terang aja, dari judul sudah ngebuat kita yang orang awam merasa susah.

Kutip:
Oleh A_S_T View Post
Kalau Tuhan mulai dibatasi dengan logika maka otaklah yg menciptakan Tuhan.
Seperti menempatkan air laut dalam sebuah gelas.
Buat gelas air laut hanya sebatas yg ada didalam dirinya dan hanya sebatas yg mampu ditampungnya.
Begitu pula dgn otak/logika yg terbatas jika ingin mengukur sesuatu yg terbatas.
seharusnya ini jadi jawaban menarik
tepat
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





    #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Baca dikit........ Tp ga mau terlalu dalam bacanya.........
Takut nti pikiranku dirusak ma tulisannya si moje ini.........
Aq paling ga suka yg beginian......
Yg berbau perdebatan jg........ Sebisanya aq menghindar....
Kutip:
Oleh madAs View Post
Nyari aman lah ya non....
Saya pikir, itu salah satu sikap terbaik nanggepin yang kayak ginian. Tapi please jangan terlalu benci, cuz ada saatnya, ikutan debat (saya lebih suka menyebutnya diskusi) hal ginian lebih bermanfaat buat orang banyak dan semoga saja, tidak sampai membuat diri sendiri merugi.
tulisan ini bukan perdebatan tapi wawasan berpikir
tak menganjurkan untuk saling memaki keyakinan orang lain
mojave
Mod

Post: 51.154
 
Reputasi: 1165






    #15   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

hal itu bisa juga sebagai bukti bahwa fitrah manusia itu emang berTuhan, manusia dirancang untuk berTuhan, kalau ia tidak berTuhan berarti ia bisa dikatakan rusak. bahkan atheis sekalipun, mereka sebenarnya berTuhan, hanya saja yang mereka Tuhankan itu berbeda dengan yang biasanya diTuhankan manusia pada umumnya.
tulisan yang cukup menarik
musthaf9
National Level

Post: 778
 
Reputasi: 64

__________________

Bikin cerita? Bingung namain karakternya? Coba ini!





    #16   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Setuju ama Bayu
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.209
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #17   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Wah, maaf, maaf.......... (Koq jdinya kayak gini ya......)
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93






    #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Kutip:
Oleh DD202KZ View Post
Wah, maaf, maaf.......... (Koq jdinya kayak gini ya......)
gpp kok non
ga ada yg marah
mojave
Mod

Post: 51.154
 
Reputasi: 1165






    #19   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Haha Bayu tuh gak pernah marah
Walau muka gantengnya diteplokin telor ama tepung juga
Ya kan, Bay? Sobat kita yang baik dan menyenangkan. Sombong dan tidak pelit.. dong
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.209
 
Reputasi: 317

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





    #20   Report Post  

Bls: Tuhan ciptaan Otak?

Wah, mbak kalin semangat amat malak bintang sekarang........
Dulu sebelum klik bintangnya diubah jd sms bintang, jarang tuh mbak kalin malak.....
Koq skarang jd doyan ya........
DD202KZ
Continent Level

Post: 2.297
 
Reputasi: 93

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kendaraan ciptaan putra UI Untung1258789 Kuliah & Mahasiswa 4
Robot Pemadam ciptaan ITB agungsuhada Politik, Ekonomi & Hukum 3
Spiritualisme Islam dalam Arus Modernitas : Tuhan-Tuhan Kesesatan nizhami Islam 3
Ciptaan baru d4n1el Kristen Protestan 0
CIptaan Allah Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.